Kang Ha Neul Resmi Selesaikan Wamil dan Beber Girl Grup Favorit
News1
Selebriti

Kang Ha Neul resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini, Kamis (23/5). Intip apa saja yang dikatakan aktor ganteng kelahiran 1990 tersebut dan foto-fotonya berikut.

WowKeren - Kang Ha Neul resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini, Kamis (23/5). Aktor ganteng kelahiran 1990 itu keluar dari Korps Dukungan Layanan Gyeryongdae di Daejeon dan menyapa reporter serta para penggemar.

Kang Ha Neul mengaku terkejut melihat betapa banyaknya penggemar yang menyambut. Ia tidak bisa berhenti tertawa ketika menyapa mereka.

"Ini adalah pertama kalinya aku menyelesaikan wamil, jadi aku tidak tahu harus berkata apa. Aku bersyukur bahwa begitu banyak orang datang menemuiku," ujar Kang Ha Neul. "Aku malu tapi juga bahagia."

Kang Ha Neul kemudian berkomentar tentang pengalamannya selama di militer. "Aku benar-benar belajar banyak, dan itu adalah waktu yang sangat membahagiakan bagiku. Banyak hal terjadi, dan aku belajar banyak dan membaca banyak buku. Kupikir itu adalah dua tahun yang sangat berarti," ungkapnya. "Terima kasih banyak untuk semua orang yang menungguku."


Kang Ha Neul ditanya tentang hal pertama yang ingin dilakukannya setelah meninggalkan militer. "Yang belum bisa kulakukan adalah menelepon orangtuaku," jawabnya. "Aku ingin membeli sekaleng bir dingin dan meminumnya di rumah," lanjutnya ketika ditanya apa yang paling ingin dinikmatinya saat itu.

Seorang wartawan bertanya kepada Kang Ha Neul girl grup mana yang memberinya kekuatan paling besar selama wajib militer. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu merespon sambil tertawa.

Kang Ha Neul Resmi Selesaikan Wamil dan Beber Girl Grup Favorit

Source: KStarLive

"Semuanya. Aku sangat suka semuanya. Tapi pagi ini, aku melihat Lovelyz (di televisi), dan ada Twice juga. Aku belum bisa melihatnya di TV baru-baru ini, tapi aku juga suka Red Velvet," pungkas Kang Ha Neul.

Akhirnya Kang Ha Neul memberi pesan pada para penggemar. "Aku menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Aku sudah keluar hari ini! Aku akan segera menyapa kalian lagi sebagai warga sipil Kang Ha Neul, yang bukan lagi seorang tentara," tuturnya.

Sementara itu, Kang Ha Neul sudah memilih drama untuk comeback akting. Ia dikonfirmasi membintangi drama komedi romantis KBS berjudul "When the Camellia Blooms".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait