Dihiasi Berlian Mahal, Siti Badriah 'Maki-Maki' Haters Soal Gaun Pengantin Dihina Norak Dangdutan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah yang kesal karena gaun pengantin indah dan glamor miliknya dibully mirip kostum dangdutan itu sempat menuliskan komentar sinis pada para haters yang biasanya suka menangis-nangis jika ditangkap polisi.

WowKeren - Siti Badriah saat ini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang tunangan, Krisjiana Baharudin. Terkait hal itu, Sibad sempat pamer gaun indah untuk pernikahannya.

Sayangnya bukan dipuji, netter mencibir kalau gaun Sibad mirip kostum ala pedangdut. Sibad sengaja memilih gaun glamor berkonsep putih. Gaun tersebut dihiasi rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya. Panjang gaun pernikahan Sibad kabarnya hampir mencapai 2 meter.

Menanggapi sindiran haters, Sibad langsung menuliskan pesan menohok. Ia menyindir haters sering bersikap jahat dan kurang ajar.

"Jaman sekarang jempol lebih jahat daripada ucapan ya, sekarang nggak bisa lagi mulutmu harimaumu, sekarang jempolmu harimaumu," kata Sibad. "Terus kalau udah diciduk nangis-nangis minta maaf, dan berjanji tak akan mengulanginya lagi."

Siti Badriah

InstaStory

Sibad menambahkan kalau haters biasanya cuma mengucapkan janji palsu saat tertangkap. Namun sesudahnya kembali mengulang hal serupa.


"Eaaa, tapi janjinya palsu," lanjut Sibad. "Buru-buru bikin akun baru karena belum puas mencaci maki, menakutkan."

Sementara itu, gaun pengantin Sibad yang dibully haters itu sebenarnya dikonsep mewah dan mahal. Rupanya gaun tersebut dihiasi berlian yang harganya mahal.

"Jadi konsepnya sebenarnya adalah glamor. Terus apa ya, ya tetap penginnya dibikin siluetnya yang slim biar nonjolin badan dia (Sibad) yang bagus sekali," ungkap Lulu Ramadhani selaku perancang busana. "Penginnya terlihat mewah, dan kebetulan Kak Lulu memang punya imajinasi yang luar biasa, jadi ditambah-tambahin kek berlian-berlian tadi dia bilang, jadi mahal banget ya," kata Sibad.

Sementara itu, Sibad dan Kris akan menikah di Bogor, Jawa Barat, dengan konsep Garden Party. Sayangnya keduanya sepakat merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

"Outdoor, karena emang kita suka garden party karena sebelumnya lihat konsep garden terus kayak lucu banget dan kita dari awal juga pengennya garden. Nggak pengen di gedung kayak sumpek cuma di situ-situ doang," kata Sibad. "Abis Lebaran, ya kita lihat aja pokoknya abis Lebaran, hahaha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait