Seolhyun AOA Traktir Karyawan FNC Makan Siang, Netter Tuding Agensi Media Play
Dazed
Selebriti

Hari ini, Kamis (23/5), Seolhyun mengirimkan truk makanan untuk karyawan agensinya, FNC Entertainment yang dilakukan pelantun 'Bingle Bangle' itu sebagai bentuk terima kasih.

WowKeren - Seolhyun AOA memberikan kejutan menyenangkan untuk para karyawan agensinya, FNC Entertainment. Hari ini, Kamis (23/5), penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengirimkan truk makanan untuk mereka.

Hal tersebut dilakukan Seolhyun sebagai bentuk rasa terima kasihnya untuk para karyawan agensi. "Karyawan FNC, tolong nikmati dan jaga diri kalian. Terima kasih," pesan pelantun "Bingle Bangle" tersebut lewat banner pada truk makanan yang dikirimnya.


Truk makanan tersebut dikirimkan ke lantai pertama gedung FNC Entertainment. Meski punya jadwal yang padat, Seolhyun bergabung bersama sekitar 100 karyawan untuk makan siang bersama-sama.

Seolhyun AOA Traktir Karyawan FNC Makan Siang, Netter Tuding Agensi Media Play

SPOTVNEWS

Apa yang dilakukan Seolhyun untuk karyawan FNC ini mendapat perhatian serta menuai komentar dari netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang justru melontarkan komentar negatif.

"Dia benar-benar harapan terakhir FNC," komentar netter. "FNC beraksi lagi dengan media play mereka," kata netter lainnya. "Jadi artikelnya bukan seperti dari postingan Instagram jadi bagaimana jurnalis menemukan ini?" imbuh netter.

"Seolhyun nggak punya kontrak iklan lagi. Dia kehilangan posisinya sejak mengakui jadi feminis," kata netter. "Apa Seolhyun yang benar-benar membayar makan siangnya atau apakah FNC yang membayarnya sebagai imej play untuk Seolhyun?" ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...