Absen di Ultah Ibunda, Foto Romantis Ahok Hadiahi Bunga dan Kue Buat Puput Diledek Om-Om Doyan ABG
Instagram/btp_fans_club
Selebriti

Netizen sempat mencibir keputusan Ahok yang tak datang di ulang tahun ibunya, Buniarti Ningsih, dan mengira ia lebih memilih merayakan hari bahagia Puput yang kini genap berusia 22 tahun.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, kisah cinta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi kembali jadi sorotan. Sempat dikabarkan sudah menikah, Ahok dan Puput terlihat semakin mesra.

Baru-baru ini, Ahok tak terlihat hadir di ulang tahun ibundanya, Buniarti Ningsih. Dalam foto yang diunggah sang adik, Harry Tjahaja Purnama, tak terlihat sosok Ahok di momen spesial ibunda.

Ini cukup mengejutkan lantaran Ahok dikenal sangat dekat dengan Buniarti. Ahok bahkan menjalin hubungan dengan Puput karena didesak oleh ibunya.

"Karena mama saya bilang, saya enggak mungkin ngurus kamu, tinggal sama kamu, saya sudah 70-an. Mau sampai kapan? Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak-memasak, bikin kue, ngurusin kamu," kata Ahok beberapa waktu lalu. "Patokan saya ibu saja: ibu saya setuju enggak? 'Kalau dia mau sama kamu, Hok, untung kamu. Hanya saya yakin dia enggak mau sama kamu; beda 31 tahun, anaknya baik'."

Kini setelah direstui Buni, Ahok malah menuai kritik karena tampak lebih sibuk dengan Puput. Kekesalan netter bermula ketika foto Ahok yang sumringah saat berada di Swiss bersama Puput beredar di sosial media.


Dalam foto, Ahok menunjukkan sikap romantis dengan memberikan hadiah bunga dan kue ulang tahun untuk Puput yang berusia 22 tahun. Sejauh ini tak diketahui kapan persisnya ulang tahun Puput. Namun netter melontarkan sindiran dan mengira Ahok absen di ulang tahun ibunda demi Puput.

Ahok Puput Dibully

Instagram

"Foto om om lagi bersuka ria dgn ABG. Nggak usah dijadiin pejabat lagilah yg beginian. Malu2in," sindir sueengeline. "@sueengeline iya ternyata dia om senang,, uh ilfil," sindir feti_tokocantik. "Seneng banget liat foto pertamašŸ˜˜ begitu digeser hadeeeuhhh," kata lince_cece.

Ahok dan Puput beda usia cukup jauh yakni terpaut 31 tahun. Beberapa waktu lalu, Ahok sempat membela Puput yang dibully netter dan dituduh merebut dirinya dari Veronica Tan.

"Akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya maupun PND, dan juga keluarga. Pada kesempatan ini saya mau meluruskan semua tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar," kata Ahok. "Hentikan menuduh PND macam-macam, karena saya yang memutuskan. Kalau mau menyalahkan, salahkan saya, bukan salah PND."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait