Sudah Tenar, Jefri Nichol Bikin Netter Terheran-Heran Masih Hobi Lakukan Hal Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Dengan ketenaran dan kekayaan yang dimiliki sekarang ini, netter seolah menganggap bahwa Jefri Nichol sudah tak seharusnya melakukan hal tersebut. Chandra Liow juga menuturkan pernyataan yang sama.

WowKeren - Jefri Nichol adalah salah satu aktor muda Tanah Air yang kariernya tengah bersinar. Berbagai judul film sudah dibintangi oleh Jefri selama ini. Pundi-pundi rupiah pun terus mengalir ke kantong aktor kelahiran 1999 itu. Tapi ketenaran dan kekayaan materi ini tak mengubah sifat sederhana Jefri.

Saat menjadi bintang tamu YouTube Chandra Liow pada 20 Mei lalu, terungkap bahwa Jefri ternyata masih melakukan hobi sederhana yang sudah dijalaninya sejak dulu. Hobi itu adalah bermain game online di warnet alias Warung Internet bersama teman-temannya.

"Balik ke rumah selesai syuting segala macem, dia istirahat, ada waktu yang luang mungkin sebelum syuting. Kerjaannya ngapain? Main warnet," celetuk Chandra Liow. "Dia enggak mau kayak meroyalkan diri dia, 'Udah lah gue enggak mau main warnet lagi, warnet bukan level gue. Jadi gue prefer beli PC sendiri karena gue bisa si beli semua alat sendiri'. Nope, let's play warnet together."


Jefri pun hanya tertawa saat disinggung perihal hobi sederhananya ini. Ia mengaku menemukan keseruan sendiri saat bermain game online di warnet bersama teman-temannya. Selain memang sudah terbiasa sejak sekolah, menurut Jefri hal ini lebih seru ketimbang bermain game sendiri di rumah.

"Gue libur main warnet sama temen-temen gue. (Main) Point Blank, itu game dari SD masih gue mainin," jawab Jefri. "Karena gue menghargai childhood gue. Di mana dulu gue punya saudara yang punya warnet dan satu geng gue ini 12 orang selalu main di warnet itu dan mainnya Point Blank."

"Di warnet pun rasanya beda kalau main sama di rumah. Kalau di rumah gue main sendiri, 'Ah males nih orangnya enggak kenal'," lanjut Jefri. "Kalau di warnet bedanya, lu ada temen misalnya mainnya jelek atau enggak, gue bisa ngata-ngatin. 'Woy gimana si'."

Fakta menarik tentang Jefri ini pun mengundang perhatian dari netter di YouTube. Banyak yang terheran-heran saat tahu aktor tampan itu masih main ke warnet selama ini. "Hahhh seorang artis pemain film maen warnet wowo gg bang (emoji)," celetuk netter. "Jefrinichol aja masih anak warnet sekelas diaaa (emoji)," seru lainnya. "Gokil artis yang humble, suka maen warnet maen game pb pula gokilll suka nih," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait