Disinggung Pengakuan Hilda Vitria Pernah Nikahi Kriss Hatta, Billy Syahputra: Jangan Tanya Gue Lagi!
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra menjelaskan alasan enggan berkomentar soal sang mantan kekasih, Hilda Vitria yang belum lama ini mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta.

WowKeren - Saat hadir sebagai saksi dalam sidang Kriss Hatta, Hilda Vitria membuat pengakuan mengejutkan. Hilda akhirnya mengaku telah menikah dengan Kriss, meski dalam keadaan tertekan. Padahal selama ini Hilda ngotot tak pernah menikah dengan Kriss hingga membuat pembawa acara "Uang Kaget" itu mendekam dalam jeruji besi karena pemalsuan buku nikah.

Sementara itu, Billy Syahputra yang merupakan mantan Hilda ternyata kini tak mau tahu lagi soal masalah tersebut. Bahkan ketika disinggung soal pengakuan Hilda tersebut, Billy enggan berkomentar karena menghargai pacarnya saat ini yakni Elvia Cerroline.

"Lo jangan tanya lagi. Maksudnya ini sudah bukan ranah gue lagi," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5) seperti dilansir dari Suara. "Gue no comment untuk masalah itu. Gue menghargai pasangan gue."


Meski demikian, Billy tak menyesali hubungannya yang sempat berpacaran dengan Hilda. Ia mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dari kisah asmaranya dengan wanita kelahiran Pakistan itu.

"Jangan pernah menyesali atau jangan pernah beranggap kita kecewa sama siapapun," sambung Billy. "Semua itu sudah jalannya, dan gua bersyukur bisa mengenal orang yang dulu pernah ada di samping gua, dan ini suatu pembelajaran yang berharga gitu loh."

Adik mendiang Olga Syahputra ini menegaskan tak mau lagi membahas masalah sang mantan kekasih karena tidak enak hati dengan Elvia. "Sebenarnya ketika gua ditanya sama teman-teman (awak media) atau pas di acara gua mengenai masa lalu atau masalah yang pernah gua alami dan tercebur dalam lingkaran tersebut, makanya gua tuh selalu cut untuk menghargai pasangan gua," tutur Billy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait