Maxime Bouttier Unggah Bukti Kuat Belum Putus Dari Prilly Latuconsina
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Pasangan kekasih Maxime dan Prilly beberapa waktu terakhir santer dirumorkan putus. Hingga baru-baru ini Maxime mengunggah bukti yang menyatakan seolah dirinya belum putus dari Prilly.

WowKeren - Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina disebut sebagai pasangan kekasih yang begitu cocok serta serasi. Kedua penggemar mereka bahkan begitu mendukung hubungan asmara antara Maxime dan Prilly. Maka tak heran ketika Maxime dan Prilly di rumorkan putus, banyak fans yang kecewa serta sedih.

Rumor putus itu muncul ketika pasangan yang sama-sama membintangi film "Matt & Mou" tersebut jarang mengunggah foto kebersamaan ke media sosial. Namun belum lama ini, Prilly memberikan klarifikasi ketika disinggung putus dari aktor berusia 26 tahun itu.

Sementara itu, Maxime seolah mengunggah bukti kuat dan membantah rumor putus dari Prilly. Dalam acara gala premiere "Kuntilanak 2" yang dibintanginya, sosok cantik Prilly turut hadir di film terbaru sang kekasih. Mereka berdua pun sempat berfoto bersama bareng para pemain yang lain.

Dalam foto yang diunggah Maxime pada Jumat (24/5), tampak dirinya berpose bersama Prilly yang mengenakan busana merah. Sedangkan di sebelah kiri Maxime ada Susan Sameh bersama pacarnya, Fero Walandouw.


Momen kebersamaan Maxime bersama Prilly di atas pun disambut bahagia oleh netter terutama penggemar mereka. Netter mengaku foto tersebut dirasa cukup sebagai bukti jika tali asmara keduanya belum kandas.

"Pembuktian belum putus ni," komentar akun @ayyu***. "Alhamdulillah semoga langgeng terus max sama prilly sampai nikah sukses dan bahagia terus kalian. aamiin," sahut akun @shafiana***.

"Alhamdulillah kak maxime nempel terus sama kak prilly :)," tulis akun @aulia***. "Allhamdllh ketemu juga akhir nya aq doain semoga kalian langgeng trz amiin,,,,,,sukses buat maxprill dan juga film kuntilank2 ya ka maxprill," balas akun @cas.rya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru