Sering Parodikan Istri Reino, Rina Nose Dipuji Lebih Imut Dari Syahrini Yang Diledek Hasil Permak
Instagram/rinanose16
Selebriti

Sebuah akun gosip mencoba membandingkan kemiripan antara Rina Nose dan Syahrini. Hasilnya, banyak netizen yang menilai jika Rina lebih cantik alami dan imut.

WowKeren - Rina Nose selama ini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang mahir menirukan gaya orang lain. Ia kerap kali dandan dan berpenampilan menyerupai selebriti lain, salah satunya adalah Syahrini.

Tak hanya soal gaya, Rina juga mahir menirukan gerak-gerik hingga cara bicara istri Reino Barack yang khas. Beberapa video parodi Rina cukup banyak tersebar di media sosial dan sejumlah program televisi.

Sebuah akun gosip mencoba membandingkan kemiripan antara Syahrini dan Rina. Dalam postingan tersebut, terlihat potret Rina dengan pelantun lagu "Sesuatu" itu. Mereka sama-sama mengenakan full make up. "Mirip engk say," tulis akun gosip @adek_lambe_turah.


Unggahan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen untuk melontarkan komentar. Sebagian besar netizen justru menyebut jika Rina lebih imut dan manis dibanding Syahrini walaupun hidungnya tak mancung.

Menurut netizen, Rina memiliki kecantikan yang masih alami. Sementara itu, Syahrini dinilai memiliki paras cantik hasil dari operasi dan permak sana-sini.

"Hidung tulang pipi dan mata sangat jauh beda. Ada yg sptnya oplas dan atunya lg msh alami," kata netter. "Cantik kan Rina nose lebih imut," sahut yang lain. "Kalau gw lebih ke rina nose makin lama dilihat makin cantiek kalau yg satu nya cepet bosan gitu," tambah lainnya. "Cantik rina nose..... Liatnya tak bosen, bibirnya imut," tulis yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait