Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona 'Mantan Terindah', Kevin Sanjaya Diminta Segera 'Maju'
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta seolah menegaskan status hubungannya dengan mengakui Natasha Wilona sebagai 'Mantan terindah'. Bukannya sedih, netter justru mendukung Kevin Sanjaya untuk mendekati Wilo.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan sering numpang makan sahur ke rumah sejumlah kerabat dan rekan artis sekaligus nge-vlog. Baru-baru ini, keduanya mengunjungi rumah Verrell Bramasta untuk makan sahur. Tak disangka, Aurel Hermansyah juga berada di sana.

Verrell lantas mengajak Raffi dan Gigi berkeliling rumah serta memasakkan mie instan untuk makan sahur mereka. Usai makan sahur bareng, Raffi melontarkan pertanyaan yang cukup sukses membikin Verrell gelagapan menjawabnya.

"Siapa mantan terindah lu?" tanya Raffi. "Dia," jawab Verrell.

"Natasha Wilona?" tanya Raffi lagi. "Iya," jawab Verrell malu-malu.


Gosip berakhirnya hubungan Verrell dan Wilo memang telah beredar cukup lama. Namun, baik Verrell maupun Wilo belum sama-sama menegaskan hal tersebut. Pernyataan Verrell mengenai "mantan terindah" ini seolah semakin menguatkan kebenaran kabar bahwa jalinan cintanya dengan Wilo memang telah kandas.

Pernyataan itu juga membuat sebagian warganet girang dan meminta Kevin Sanjaya segera mendekati Wilo. Usai nge-vlog bareng, Kevin dan Wilo memang kerap dijodohkan oleh penggemar.

"Laaah ud pts," komentar akun @Athen***ueen. "Akhirnya cm disini yg jelas pengakuan kl udh putus, varel akuin wilona mantan terindah eaa," tulis akun @INCE***YEN2. "Alhamdulilah wilo dh beneran putus sama varel .... smoga wilo bisa sama kevin sanjaya amin," sahut akun @yuk***han.

"Coba bagian itu di upload di ig terus tag si kevin," balas akun @Din***itria. "Kita dukung Kevin pintu kesempatan sudah terbuka dah wkwkwk," komentar akun @Nov***kim. "Salut sm NW walau org2 diluar sana ngomongin dng kata2 yg memojokkan,tp dia tetep DIAM!krn dia tau kalau diam itu EMAS!smg W tmbh sukses," tulis akun @Yu***uh.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait