Caption 'Nakal' Shireen Sungkar Soal Buah Bikin Salah Paham, Tas Mahal Mirip Tempat Bekal Disorot
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Postingan terbaru di Instagram pribadi Shireen Sungkar saat sedang asyik memilih buah-buahan berhasil mencuri perhatian hingga membuat netizen salah paham. Kok bisa?

WowKeren - Shireen Sungkar belum lama ini membagikan sebuah foto terbaru di Instagram pribadinya. Ia tampak berada di sebuah pusat perbelanjaan dengan mengenakan busana muslim syar'i berwarna merah hati lengkap dengan tas tenteng.

Istri dari Teuku Wisnu itu terlihat sedang asyik memilih buah-buahan untuk menu berbuka. Tampak berbagai macam buah segar, seperti jeruk, mangga, dan buah naga.

Melengkapi unggahannya, ibu tiga anak itu mengingatkan untuk tetap menjaga hati dan lisan. Ia juga meminta rekomendasi buah apa yang paling cocok sebagai santapan berbuka.

"Assalamualaikum smuanya, gimana kabarnyaa smoga sehat sehat smua amiin, jaga hatii jaga lisan," tulis Shireen. "Buahhh oh buahhh nanti bukanya pake buah apa?"


Postingan tersebut menuai beragam usulan netizen terkait buah-buahan. Namun, dari sekian banyak komentar, ada netizen yang agaknya salah paham dengan caption yang dibuta Shireen. Mereka mengira jika Shireen memberi "kode" kepada sang suami, Wisnu.

"Caption nya," kata netter sambil menambahkan emotikon tertawa. "Buah apa hayooo, tanya pak wisnu dong kak," sahut yang lain. "Yang jelas buahbhuahan jgn buah yg lain mentang2 sdh buka ahaha," tambah lainnya.

Ada pula yang salah fokus ke tas Shireen yang mirip dengan tempat bekal. Tas dari brand ternama Louis Vuitton itu rupanya memiliki harga yang fantastis. "Kak tas nya beli dimana?" tanya netter. "Salfok sama tas mahal," tambah lainnya. "Tas kecilnya sukaaaa...bingit," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru