Bantah Dendam ke Syahrini, Luna Maya Joget Imut Pamer Cincin Berlian dari Faisal Nasimuddin?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampak menikmati kebahagiaannya dan membuat fans menduga-duga kalau ia tengah jatuh cinta sekaligus gembira setelah sebelumnya pamer cincin diduga hadiah spesial dari kekasih baru.

WowKeren - Luna Maya sempat dikira masih menaruh dendam pada Syahrini. Ini karena Luna mengungkit tentang pihak ketiga yang membuat kisah cintanya dan pacar berakhir.

"Selama Luna Maya pacaran, apa ada orang ketiga?" kata Igun. "Sekarang kan lagi gak pacaran ya," kata Luna. "Dulu," kata Igun. "Dulu yang mana ya," jawab Luna sambil senyam-senyum. "Masak kamu lupa sih, masak saya harus nyebut nama," kata Igun. "Kan ada beberapa, yang mana? Pernah (ada orang ketiga), jujur," seru Luna.

Tak hanya itu, ia dianggap bohong soal pengakuannya cuma copas caption di foto promo acaranya dan Syahrini. Netter tak percaya dengan pengakuan Luna dan mengira ia memang tak mau menaruh nama Syahrini di postingannya.

Namun Luna tak begitu mempedulikan sindiran netizen. Ia justru terciduk pamer kebahagiaan sambil joget gila-gilaan disaat rambutnya sedang dirias.


Netter lantas mengaitkan ekspresi bahagia Luna itu dengan kabar dia mendapat hadiah cincin berlian dari orang spesial. Awalnya, Luna sempat digoda oleh Edric Tjandra dan Raffi Ahmad. Dua teman Luna itu rupanya mendapati soal keberadaan cincin di jari sang artis.

"Wow cincin," canda Edric dan Raffi disela-sela sesi memasak. "Dikasih cowoknya yang baru," lanjut Raffi. Luna cuma senyam-senyum mendengar perkataan Raffi.

Cincin Luna Maya

Instagram

Foto Luna memakai cincin juga sempat dipamerkan oleh Edric di Instagram. Netter heboh dan mengira kalau Luna mendapat kado spesial dari Faisal Nasimuddin.

"Aku gagal fokus cincin yang di jari manis, yg ga terlalu gede. Tangan sebelah nya," kata netter. "Semoga setelah hilangy abang dr peredaran dan muncul kembali membawa kejutan yg bikin fans kak luna sama abang jd bahagia tingkat luar angkasa tiba2 nyebar undangan gitu ah senangya," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait