Sebulan Nikah, Perut Irish Bella 'Istri' Ammar Zoni Gemukan Disindir Hamil Duluan
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Penampilan cantik Irish Bella di salah satu foto iklan sukses membuat netizen salah fokus dan kembali menduga-duga kalau istri Ammar Zoni itu sudah 'isi' lebih dulu sebelum resmi menikah April lalu.

WowKeren - Pesinetron cantik Irish Bella sudah hampir sebulan menikah dengan Ammar Zoni. Setelah resmi menjadi istri dari Ammar, Irish kini lagi-lagi jadi sorotan terkait perubahan bentuk tubuhnya.

Baru-baru ini, Irish jadi bahan gunjingan netter karena terlihat lebih berisi. Dalam sebuah foto iklan, Irish terlihat cantik mengenakan dress warna orange dan duduk santai di bagian belakang mobil.


Namun bukan fokus pada kecantikan Irish, netter justru membahas perut mantan kekasih Giorgino Abraham ini. Netter pun menduga bintang sinetron "Cinta Suci itu tengah mengandung calon buah hatinya dan Ammar.

"Ibel hamil duluan yeayy kok udah berisi bgt badannya, harusnya kalo emg udah hamil emg segede itu kalik, liat ya ntar lahirnya bulan apa haha," kata netter. "Salfok gemukan y ...lagi isi kyakny...hhee," seru netter. "Kek hamil, bumil ya," tebak yang lainnya.

Ini bukan kali pertama Bella dikabarkan hamil. Saat ditanya hal serupa oleh awak media, Bella menanggapi dengan bijak.

"Mudah-mudahan, aamiin doain. Kita sih tidak menunda," pungkas Bella. "Sedikasihnya aja mudah-mudahan Allah secepatnya memberi kami rejeki lebih, anugerah, amanah."

Awal Mei lalu, paranormal Denny Darko sempat mengungkap soal kehidupan Bella dan Ammar sesudah menikah. Awalnya, Denny menganalisa kalau pernikahan keduanya bagaikan mimpi yang jadi kenyataan.

"Saya lihat yang tadinya hanya 'Ah saya pengen kita semua membayangkan kalau mereka (Ammar-Irish) di kehidupan nyata bareng (menikah)', dan kejadian," kata Denny. Ia menambahkan kalau Ammar dan Bella akan dihadapkan pada banyak hal yang cukup penting. Pamor mereka akan terus bersinar dan populer sebagai salah satu pasangan artis yang ideal.

"Punya prioritas yang banyak dan dia harus mengutamakan salah satunya," lanjut Denny. "Kartu tentang pencapaian, mereka akan mencapai sesuatu lebih lagi, kalau mereka (Ammar Zoni- Irish Bella) bisa menjaga keluarganya, mereka akan menjadi suatu model pasangan di Indonesia."

You can share this post!

Related Posts
Loading...