Al, El, Dul Rayakan Ultah Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Ungkap Harapan Bisa Lebaran Bareng
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani membesuk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng pada hari ini, Sabtu (25/5) untuk merayakan ulang tahun sang ayah ke-47. Selain mereka, ada Mulan Jameela yang turut hadir.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur karena terjerat kasus ujaran kebencian. Tepat hari ini, Sabtu (25/5), Dhani disambangi oleh ketiga putranya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Kedatangan tiga putra Maia Estianty itu adalah untuk menjenguk sekaligus merayakan ultah Dhani yang ke-47.

Dilansir dari Kumparan, Al mengatakan membawakan Dhani sebuah tumpeng nasi kuning. Namun menurut Al, sang ayah sedang berpuasa sehingga tumpeng hanya dipotong sebagai bentuk perayaan ulang tahun. "Bawa makanan saja tadi ke ayah," kata Al.

Ulang tahun Dhani sebenarnya jatuh pada Minggu (26/5) besok. Namun Al memang menjenguk hari ini dan tak sempat mencari kado spesial. "Belum kasih kado. Tadi sampai airport enggak sempet kemana-mana," sambung Al.

Di momen ulang tahun Dhani, Al berharap sang ayah selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Ia juga ingin Dhani bisa Lebaran bersama keluarga. "(Doanya) sehat walafiat, bahagia, tenang, mudah-mudahan cepat-cepat balik ke rumah, semoga saja bisa lebaran di rumah," lanjut Al.


Al juga mengungkap Dhani sebentar lagi akan dipindahan ke Rutan Cipinang. "Harusnya bentar lagi (pindah ke Rutan Cipinang). InsyaAllah sudah di-acc," ujar Al.

Dalam kunjungan kali ini turut hadir pula istri Dhani, Mulan Jameela beserta sang anak, Shafeea Ahmad. Namun Mulan enggan berbicara pada awak media.

Seperti diketahui, Dhani diduga melakukan pencemaran nama baik melalui vlog miliknya di media sosial. Ia menyebut kata "idiot" yang ditujukan untuk para kelompok penolak deklarasi 2019 Ganti Presiden.

Dhani membuat vlog tersebut saat berada di Hotel Majapahit Surabaya. Ketika itu, ia sendiri tertahan di dalam hotel karena massa penolak deklarasi 2019 Ganti Presiden menggelar aksi di depan hotel. Sebelumnya, Dhani telah dituntut selama 1,5 tahun dalam kasus vlog idiot ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru