Rina Nose Ungkap Kemungkinan Nikahi Tunangan Bule Usai Lebaran Meski Masih Ribet Urus Segala Macam
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose saat ini disibukkan dengan urusan administrasi menikah dengan sang tunangan bule. Meski demikian, Rina dan Josscy akan merayakan Lebaran bersama.

WowKeren - Rina Nose telah bertunangan dengan pria blasteran Indonesia-Belanda bernama Josscy Vallazza Aartsen sejak Januari 2019 lalu. Kini Rina pun disibukkan dengan rencana pernikahannya.

Rina mengungkap akan merayakan Lebaran bersama sang tunangan. Dari hal ini muncul dugaan bahwa wanita bernama asli Nurina Permata Putri ini akan menikah usai Lebaran.

"Oh iya, nanti akan (Lebaran bareng)," kata Rina saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5) seperti dilansir dari Cumicumi. "Bisa jadi. Pokoknya ya gitulah."

Meski demikian, Rina masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya. Ia mengaku masih diribetkan dengan urusan administrasi menikahi pria bule. Namun bila urusan administrasi tersebut telah selesai, Rina berjanji akan mengungkap segala detail tentang pernikahannya.


"Enggak tahu, bukan dirahasiain, sebenarnya karena belum bisa nyebutin tanggalnya," beber Rina. "Karena kan administrasi masih harus diurusin dulu, jadi biar nanti itu sudah selesai. Kalau kira-kira sudah siap, pasti dikasih tahu."

Rina mengungkap memang merasa kesulitan mengurus administrasi. Akan tetapi ia cukup beruntung karena mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Ada target, cuma kan ngurusinnya administrasi ribet, bok," lanjut Rina. "Ya semua dukung, kedua pihak sudah pada tahu kok, jadi sudah tenang sekarang."

Gara-gara masih disibukkan dengan urusan administrasi tersebut, Rina belum mempunyai tanggal pernikahan. Alhasil wanita yang sudah dua kali menyandang status janda ini hanya bisa minta doa. Ia juga menuturkan kemungkinan menggelar pernikahan di Indonesia atau Belanda.

"Enggak tahu, enggak bisa nyebutin berapa persen, berapa persennya. Pokoknya masih mengurus hal-hal demikian adanya," jelas Rina. "Doakan saja, semoga segera nikahnya. Bisa (nikah) di sini (Indonesia), bisa di sana (Belanda), bisa di mana-mana."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru