Meninggal Akibat Radang Otak, Ini Postingan Terakhir Instagram Jeje S4
Instagram
Selebriti

Kematian Jeje S4 yang begitu mendadak membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya sekaligus shock, karena mereka sedih harus kehilangan sang idola yang sebelumnya terlihat masih sehat.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Salah satu mantan personil boyband S4, Jefri Haris Gurusinga alias Jeje meninggal dunia secara mendadak pada Jumat, 24 Mei lalu.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Jeje terlihat masih aktif membawakan acara di sebuah stasiun televisi seperti biasanya. Ketika membawakan acara tersebut, kondisi tubuh Jeje juga masih terlihat baik-baik saja dan sehat. Pria kelahiran Medan, 30 tahun itu bahkan sempat memperlihatkan aktivitasnya di Instagram pribadinya pada 10 Mei 2019.

Kabar duka meninggalnya Jeje ini diumumkan melalui akun resmi Facebook S4. Jeje meninggal dunia karena saat ini dia menderita sakit radang otak. "Innalillahi wainnaillahi rojiun, Jefri Haris Gurusinga atau yang biasa kita kenal dengan nama Jeje telah meninggal dunia karena sakit radang otak yang diderita nya," tulis akun Facebook resmi S4.

Kabar meninggalnya Jeje tentu membuat banyak orang terkejut, termasuk fans. Kematian Jeje yang begitu mendadak membuat Jejelovers atau penggemarnya bertanya-tanya sekaligus shock, karena mereka sedih harus kehilangan sang idola yang sebelumnya terlihat masih sehat. Dia juga sempat mengcover lagu di Instagram-nya.


Jeje aktif di industri musik Indonesia pada tahun 2012 bersama boyband S4 yang beranggotakan Alif, Arthur, dan juga Firly. Setelah S4 bubar pada 5 tahun lalu, Jeje sempat menjajal dunia presenter dan tetap menyanyi. Dia baru saja merilis single solo pada Februari 2019 lalu.

Di akun Instagram pribadinya, Jeje terlihat mengunggah postingan terakhir tentang karya terbarunya. "Oh betapa ku membencimu untuk ku mencintai ! Membencimu....aku Tak TAU apa yang terjadi antara aku Dan kau yang kutau pasti kubenci untuk mencintaimu #cover #mashup #laguindonesia #naif #benciuntukmencinta #padi #kasihtaksampai," tulisnya di bagian caption.

"Ini jj beneran meninggal ya ya Allah😭😭 kenal dia dlu waktu masih jadi host dibigo," komentar febb***. "RIP Jeje 🙏🙏 , yaampun gue kmrn masih dengerin lagu S4 di youtube, flashback2 zaman BBGB dulu, ehh baca berita salah satu personilnya udah meninggal😭😭. Ga nyangka bgtt," komentar nadiach***. "RIP my brother gak nyangka secepat ini kau tinggalkan kami. Smoga tenang dialam sana aamiin," komentar andikapenjal***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel