Bahagia Dikaruniai Anak Kelima, Irfan Hakim Unggah Foto Bayi Di Instagram
Instagram
Selebriti

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Irfan Hakim terlihat tersenyum bahagia ketika anak kelimanya telah dilahirkan dengan selamat di bulan Ramadhan 2019.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Irfan Hakim. Presenter kondang ini baru saja dianugerahi anak kelima yang berjenis kelamin laki-laki. Menariknya, proses kelahiran sang istri sempat dia unggah di channel YouTube pribadi miliknya. Selain itu, Irfan Hakim juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan di Instagram pribaadi.

Sabtu, 25 Mei Irfan Hakim mengunggah foto bayinya di Instagram dengan caption "Alhamdulillaaah.... Hari ke 20 Ramadhan.. Dapat keberkahan .. Bayi.laki2,anak.ke-5 kami... Keluarga deHakims.. Cerita lengkap nya, di deHakims youtube channel.. Klik link nya di bio..⬆️⬆️⬆️. Sedangkan di foto lainnya Irfan Hakim mengunggah gambar kebahagiaannya bersama kelima anaknya.

"Alhamdulillaaah... Terimakasih ya Alloh... Proses lahir nya ada di youtube deHakims channel...🙂 Link ada di bio⬆️⬆️🙂🙏," tulis Irfan Hakim seraya mempromosikan channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Irfan Hakim diketahui berangkat menuju rumah sakit pada pukul 02.40 WIB. "Ini walaupun kelahiran anak ke lima, tapi tetep deg-degan aja," kata Irfan Hakim.


Bayi kelima Irfan Hakim itu diberi nama Dzaki. Sebelumnya, Irfan Hakim dan Della Sabrina telah dikaruniai 4 anak yang diberi nama Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim dan Chafidz Djalu Hakim.

Sang istri, Della yang merupakan anak semata wayang Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana Mayjen TNI Arief Budi Sampurno itu melahirkan putra mereka dengan cara operasi caesar karena sang anak yang ada di dalam kandungan terlilit tali pusar. Anak kelima mereka akhirnya dilahirkan pada pukul 07.20 WIB dengan berat badan sang bayi sebesar 3,365 kg.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Irfan Hakim. Tidak sedikit netter yang mengharapkan agar keluarga kecil Irfan Hakim itu bisa terus rukun dan damai selamanya.

"Kak @irfanhakim75 aku kira kembar ,denger2 anak yg ke lima kembar .. Hehe selamat ya atas kelahiran anak ke lima nya ..," komentar dhiah_fi***. "Alhamdulillah..selamat ya Aa..Atas lahirnya anggota d'Hakim terbaru 🙏🙏🙏🙏," komentar ad1***. "Komplittt sudah kbhagiannya..anak yg cantik and ganteng...," komentar diazprama***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru