Jeje S4 Sakit Radang Otak Kayak Olga Syahputra, Arthur Stefano Syok Kenang Masa Training di Korea
Instagram/arthurstefanoo
Selebriti

Rekan Jeje saat masih di S4, Arthur Stefano, sempat mengaku kaget berat atas kepergian sahabatnya yang begitu tiba-tiba dan mengunggah kisah soal masa-masa seru bersama almarhum ketika menjalani training di Korea.

WowKeren - Penyanyi muda Jeje Gurusinga atau yang akrab disapa Jeje telah meninggal dunia. Mantan member boygroup S4 yang pernah duet dengan HyunA itu wafat pada 24 Mei setelah sebelumnya menderita radang selaput otak.

Dalam foto di rumah duka, tampak sosok Jeje yang tampan mengenakan jas. Jeje wafat sebulan setelah merayakan ulang tahunnya ke-30 pada April lalu.

Mendiang Jeje

Facebook S4US

Meninggalnya Jeje yang begitu tiba-tiba itu tak urung jadi sorotan. Ini karena Jeje mengidap penyakit yang mirip dengan yang diderita mendiang Olga Syahputra. Tak cuma kemiripan soal penyakit, Olga juga meninggal sebulan setelah merayakan ulang tahun ke-32 di 2015.


Mantan rekan Jeje di S4, Arthur Stefano, sempat mengunggah pesan duka cita di Instagramnya. Arthur yang kini sudah jadi seorang ayah itu mengungkap kesedihan yang begitu mendalam.

Ia teringat kenangan seru ketika sama-sama berjuang dengan Jeje di S4. Arthur mengaku masih syok dan mendoakan agar Jeje damai disisi Tuhan.

"1 tahun training di Korea kita sekamar, pulang ke Indonesia debut jadi S4 juga kita sekamar... shock kemarin dapat kabar dirimu sudah tiada 😭😭 Yohanes 11: 25-26 Tuhan Yesus berfirman “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Rest in piece brother... we love you @jjgurusinga," kata Arthur.

Sejumlah fans masih tak percaya ketika Jeje meninggal dunia. Mereka sempat menuliskan pesan sedih di postingan Arthur.

"Kak ini beneran kah? Kak jeje kenapa? Sakit apa? Atau bagaimana kak? Aku fans kalian dri awal kalian debut, aku msh gak percaya kak," tutur netter. "Padahal suka banget Sama suara nya, bener2 Gak nyangka... Semoga tenang Di alam sana," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel