Bayar Mahal Tapi Dilarang Jabat Tangan, Fans GOT7 Ngamuk Diperlakukan Seperti Kriminal
Selebriti

GOT7 mengadakan acara fansign untuk comeback mereka 'Spinning Top'. JYP Entertainment memberlakukan sejumlah larangan yang membuat para penggemar tidak nyaman.

WowKeren - GOT7 baru saja comeback dengan merilis album "Spinning Top" dengan lagu utama berjudul "Eclipse". Jackson dan kawan-kawan menyapa para penggemar melalui acara fansign pada 25 Mei lalu.

Sebelum acara, JYP Entertainment mengumumkan bahwa segala bentuk jabat tangan dan Hi-touch dilarang. Ini sangat mengejutkan para penggemar mengingat larangan belum diberlakukan saat konser GOT7 di Jepang dan tur showcase JUS2. Apalagi agensi tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang larangan, membuat para penggemar menjadi bingung.

Selain melarang adanya kontak fisik dengan member-member GOT7, para penggemar juga tidak disediakan tempat duduk. Namun yang paling membuat mereka kesal adalah JYP sampai menyewa pengawal profesional dengan sikap yang membuat para penggemar tidak nyaman.

Sebelumnya para penggemar GOT7 telah mengungkap kekecewaan mereka sehubungan dengan comeback yang tidak terorganisir dan kurangnya promosi. Ditambah dengan perlakuan agensi selama acara fansign, penggemar akhirnya mengungkap ketidaknyamanan mereka di Twitter dan Instagram sehingga membuat JYP Entertainment trending di beberapa negara.

"Para member GOT7 memang penting, tapi kami juga putri seseorang yang berharga. Kenapa kau memperlakukan kami seperti kriminal?" komentar penggemar. "Jadi kami harus membayar mahal, menerima tanda tangan, dan pergi? Pengawal yang tidak terlihat pada jadwal resmi (seperti bandara, rekaman dan lain-lain). Kau menyewa banyak untuk mencegah mereka berjabat tangan dengan penggemar yang membeli album. Benar-benar hebat," tambah penggemar lain.


Sebagai respon atas banyaknya komplain dari penggemar, JYPE akhirnya merilis pernyataan resmi. Agensi meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama fansign.

Fans GOT7 Ngamuk Gara-Gara Diperlakukan JYPE Seperti Kriminal Saat Fansign

Source: Allkpop

"Kami meminta maaf karena beberapa permintaan berlebihan dan kontak fisik, acara fansign sebelumnya tidak berjalan dengan lancar dan sikap JYPE sebagai agensi tidak begitu cukup," bunyi permintaan maaf JYPE.

"Kami juga secara tulus meminta maaf karena selama mengumumkan hal tersebut, tidak ada penjelasan cukup, yang menyebabkan lebih banyak kebingungan dan kekhawatiran. Kami berjanji akan mencoba yang terbaik untuk melindungi bukan hanya artis kami tapi juga para penggemar."

JYPE berjanji akan mengadakan ulang acara fansign. Bagi para penggemar yang tidak bisa hadir, agensi akan mengirimkan hadiah sebagai bentuk permintaan maaf.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait