Gisella Anastasia Sudah Berani Bawa Wijaya Saputra ke Rumah, Cuek Langgar Pesan Gading Marten?
Instagram/gisel_la/gadiiing
Selebriti

Gading Marten sempat berpesan pada Gisel bila sudah menemukan pengganti dirinya untuk tidak dibawa dulu ke rumah. Namun belum lama ini Gisel mengundang Wijin ke rumahnya.

WowKeren - Usai bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Meski hubungan mereka menuai kontroversi, Gisel dan Wijin tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Gisel mengadakan buka puasa bersama di kediamannya yang dihadiri para rekan artis termasuk Wijin. Kehadiran Wijin dalam rumah Gisel tersebut ternyata melanggar perkataan Gading.

Dalam salah satu akun gosip, dibagikan kembali vlog Gading saat berbincang dengan Raditya Dika soal perceraiannya. Dalam video tersebut, Gading meminta Gisel untuk tidak membawa kekasih barunya ke rumah mereka, entah sampai kapan.

"Sempet ngomong sama Gisel, kan dia nanya 'lo baik-baik aja kan, kita baik-baik aja kan pas cerai' kita saling support segala macem," kata Gading dalam video tersebut. "Cuma satu pesen gue ke Gisel kemarin, kalau pun sampai pada waktunya nanti nemu yang baru, titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu, enggak tahu ya sampai kapan."


Gisel Undang Wijin

Instagram

Unggahan video tentang Gisel, Wijin dan Gading tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan cibiran pada Gisel yang telah terbukti melanggar pesan dari Gading.

"Gw rasa emang gisel ga mau dengerin omongan orang sama sekali deh. apalagi dengerin omongan dan perasaan gading. kayaknya emang orang nya adatnya keras. Saran buat gading sih, gimana caranya dia bisa punya waktu sebanyak2 nya buat gempi aja. keliatan bgt gisel mau gantiin tempatnya gading di hati nya gempi," tulis akun @putpo***. "'Jangan bawa ke rumah' tp belum resmi baru kasi bunga uda makan rame2 di rumah (apa lupa pesan papa gading ye)" sambung akun @yrk***.

"Pantes bercerai.. Ga bisa dibilangin," komentar akun @labelle***. "Sbnrnya sih maksud dan tujuan Gading mah bener sbg papanya Gempi.. ga baik utk psikis si anak liat sosok lain slain papanya mondar mandir kerumahnya. entahlah si Gisel ni kaya abg bgt wkwk," sahut akun @mely***. "Gading hanya mau jagain nama baik gisel sih kayanya. tp yg d jaga malah ahsudahlah," imbuh akun @detergen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait