Jeje S4 Meninggal Karena Radang Otak, Lee Jeong Hoon dan Ihsan Tarore Berduka
Instagram/ihsantarore
Selebriti

Jeje S4 dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (24/5) karena mengidap penyakit radang otak. Merasa bersedih, ungkapan duka cita pun disampaikan oleh Lee Jeong Hoon dan Ihsan Tarore

WowKeren - Jefri Haris Gurusinga atau yang lebih dikenal dengan sapaan Jeje ini dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (24/5). Dari aku resmi Facebook S4, pria 30 tahun kelahiran Medan ini diketahui meninggal mendadak lantaran mengidap penyakit radang otak.

Kabar kematian Jeje yang begitu mendadak tersebut membuat fans dan orang-orang terdekatnya dirundung rasa duka. Termasuk juga dengan Ihsan Tarore yang turut merasa sedih dan langsung mengungkapkan duka citanya di kolom komentar postingan terakhir Jeje.

Sesama rekan profesi di dunia tarik suara, Ihsan sempat begitu mengagumi Jeje akan suara merdunya. Pujian untuk idolanya pun pernah dituliskan pada kolom komentar postingan terakhir Jeje. “Ih bagus amat sih kak,” tulis Ihsan saat pertama postingan tersebut diunggah Jeje.

Jeje S4 Meninggal Karena Radang Otak, Lee Jeong Hoon Dan Ihsan Tarore Berduka

Source: Instagram

Setelah mendengar kabar duka meninggalnya pelantun lagu “Oh Gowd” itu, Ihsan pun langsung menuliskan rasa sedihnya ditinggal sang idola di kolom komentar. “Rest in Peace je,” tulisnya lagi mendoakan Jeje.


Selain Ihsan, Lee Jeong Hoon juga mengungkap rasa duka citanya kepada mantan personel boyband S4 tersebut melalui postingannya di Instagram. Lee mendoakan agar Jeje dapat beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

Teman teman aku masih ga percaya sahabat aku @jjgurusinga telah pergi dari kita …,” tulis Lee sebagai keterangan pada video yang diunggahnya, Minggu (26/5). “Dia adalah sahabat aku diatas stage dan dibawah stage dari jaman boyband dan sampai detik ini.. Mohon doanya agar jeje bisa diterima disisi Tuhan dan beri ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.. Selamat jalan sahabatku Jeje.

Pada ungahannya tersebut, Lee memposting video ungkapan turut berduka citanya bersama sang istri. Nampak ia juga menampilkan beberapa foto Jeje semasa hidupnya hingga sebelum diantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

“Kita berdua mau ngucapin turut berduka cita sedalam dalamnya buat temen kita. Berasa kayak baru kemarin kita ketemu dia di Mal,” ujar MoA Aeim mengawali videonya. “Masih kelihatan sehat, dia bilang ‘aku bulan Mei mau ngeluarin single terbaru aku’,” sahut Lee.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel