Temani Raffi Borong Gucci Ratusan Juta, Nagita Bak ABG Cantik Pakai Kaos 70 Ribu di MRT?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat menemani Raffi Ahmad belanja barang-barang mahal Gucci dan terciduk memakai kaos yang tampak sederhana dan sempat dikira cuma bernilai puluhan ribu rupiah.

WowKeren - Nagita Slavina sempat memberikan dukungan buat suaminya, Raffi Ahmad. Rupanya Nagita membantu Raffi memilihkan sejumlah barang ketika belanja di butik Gucci.

Awalnya, Raffi senang karena ditraktir mertuanya, Rieta Amilia. Ia langsung berburu sejumlah barang mahal di butik Gucci. Namun tak cuma Raffi, Gigi juga ikutan kalap belanja dan minta dibayari oleh mamanya.


"Gigi boleh ambil ya?" tanya Gigi. "Ya nggak, kamu patungan bayarin sama mama," kata Rieta. "Nggak," tolak Gigi. "Aduh deg-degan," seru Rieta yang yakin Raffi dan Gigi bakal mengambil barang yang mahal-mahal.

Selama Raffi belanja, Rieta melarang Gigi memberitahu barang-barang Gucci yang mahal. "Kamu duduk, curang banget ih, gak boleh biar dia sendiri kali," seru Rieta.

Namun Gigi cuek dan membantu Raffi memilihkan barang mulai dari tas, topi hingga berbagai aksesoris Gucci. "Boleh gak dijatahin?" tawar Rieta. "Nggak boleh, orang Lala aja gak dijatahin," kata Gigi. "Yang mahal aja, aku mau deh dibully, diprank tiap hari gak papa deh," seru Raffi.


Melihat Gigi yang ikut kesana kemari mencari barang membuat netter langsung angkat bicara. Fans terpukau melihat Gigi makin terlihat imut dan langsing. "Salfok Mbak Gigi, kakinya imut," tutur netter. "Gigi cantik banget kayak abg," tutur yang lainnya.

Netter juga terpesona karena kaos simple dan terkesan murah yang dipakai Gigi saat belanja di Gucci dan naik MRT ternyata harganya fantastis. Kaos berkerah motif garis-garis itu merupakan produk Burberry yang harganya Rp7 juta.

"Yaampun baru mo bilang baju mama gigi simple bgt buat belanja ke gucci, ternyata harganya astaghfirullah usus ku bergetar2," canda fans. "Mungkin bagi gigi kyk 70ribuuu kali yaaaaa," tutur yang lainnya. "Baju mehong dipake buat ngemper di MRT disnapgram aa Raffi ada 😭😂 top emang mamagigi kaya dari lahir begini nih," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait