Kecantikan Suzy di Event Terbaru Jadi Hot Topic, Dipuji Dewi Sesungguhnya
Naver
Selebriti

Intip secantik apa penampilan Suzy saat menghadiri acara 'TINT SELECTION' yang digelar Carin Hongdae Lounge di Seoul pada Sabtu (25/5). Netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - Suzy menghadiri acara "TINT SELECTION" yang digelar Carin Hongdae Lounge di Seoul pada Sabtu (25/5). Bintang drama "While You Were Sleeping" itu sukses membuat internet tergila-gila pada kecantikannya.

Dalam acara tersebut, Suzy mengenakan gaun hitam sebetis dengan garis pinggang yang dilebih-lebihkan. Ia memakai sepatu pink hak tinggi serta kacamata hitam, membuat penampilannya semakin elegan.

Selama berjalan ke tempat pemotretan, rambut Suzy yang digerai tertiup angin. Sejumlah media berhasil mengabadikan momen cantik ketika rambutnya tertiup angin.

Kecantikan Suzy di Event Terbaru Jadi Hot Topic, Dipuji Dewi Sesungguhnya

Source: Koreaboo


Suzy juga membagikan foto-fotonya saat menghadiri acara tersebut melalui Instagram. Salah satu postingan adalah hasil jepretannya sendiri di mana kita bisa melihat sosoknya di cermin.

"Suzy memang dewi sesungguhnya," komentar netizen. "Aku tidak bisa berkomentar apa-apa tentang kecantikan Suzy," tambah netizen lain. "Suzy cantik banget! Rasanya aku sudah mengatakan berkali-kali tapi dia memang cantik banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy baru saja menandatangani kontrak dengan Management Soop usai meninggalkan JYP Entertainment. Agensi barunya tersebut juga menaungi Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin dan banyak lagi. Drama barunya berjudul "Vagabond" dijadwalkan tayang September mendatang di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru