Ternyata Inilah Panggilan Sayang Justin Bieber untuk Hailey Baldwin
Getty Images
Selebriti

Dalam dua unggahan yang dibagikan di akun Instagram miliknya, musisi asal Kanada tersebut memamerkan momen saat Hailey Baldwin menemaninya di studio rekaman.

WowKeren - Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang tak pernah lepas dari sorotan media semenjak keduanya masih menjalin kasih hingga membina rumah tangga. Beragam dukungan maupun tudingan miring seakan silih berganti mewarnai kehidupan pernikahan pasangan selebriti ini.

Meski demikian, Justin dan Hailey sendiri tampaknya tak mau ambil pusing dan justru makin sering mengumbar kemesraan, baik di depan umum maupun melalui media sosial. Seperti belum lama ini, dimana Justin kembali memamerkan potret kemesraannya bersama sang istri lewat akun Instagram miliknya.

Dalam postingan kali ini, hitmaker "Sorry" tersebut tampak memeluk mesra Hailey, serta memberikan kecupan di pipi istrinya. Tak hanya itu, musisi asal Kanada tersebut rupanya juga tak lupa memberikan caption manis untuk melengkapi unggahannya.


"Panggilan baru untuknya setiap hari, hari ini dia adalah 'my goo goo'," tulis Justin melengkapi keterangan unggahannya. Bahkan mantan kekasih Selena Gomez tersebut juga tak segan memberikan emoji hati di akhir keterangannya.

Seakan tak puas dengan satu postingan, pelantun "Purpose" tersebut kembali membagikan potret mesranya yang lain. Kali ini Justin memperlihatkan momen saat sang istri menemaninya di studio musik. Seperti yang diketahui, Justin memang bersiap kembali meluncurkan album barunya dalam waktu dekat.

"Studio vibes. Bersama my studio chicka," tulis pelantun "What Do You Mean?" tersebut dalam unggahannya kali ini. Di foto ini, Justin tak segan memamerkan tato pada tubuh bagian atasnya yang topless, sedangkan Hailey terlihat mendongak ke atas sambil tersenyum.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru