Gisel dan Wijin Lagi-Lagi Kepergok Liburan Bareng, Mendadak Pindah Akibat Bertengkar?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sedang berlibur bersama di dekat pantai. Namun Gisel terlihat tiba-tiba menjauh dari Wijin.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin masih menuai kontroversi. Pasalnya Gisel tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru setelah bercerai dari Gading Marten.

Kendati sering dikomentari negatif, Gisel dan Wijin tetap dekat hingga sering berlibur bersama. Baru-baru ini, akun gosip @lambe_turah mengunggah video Gisel dan Wijin yang kepergok berlibur bersama di sebuah kelab dekat pantai di Bali.

Di awal video, Gisel dan Wijin terlihat duduk bersebelahan sambil berbincang-bincang. Akan tetapi, penyanyi berusia 28 tahun tersebut tiba-tiba menjauh dari Wijin dan duduk di belakangnya. Gisel pun tampak mengenakan dress hitam panjang yang terbuka di bagian punggungnya.


Usai melihat video tersebut, para netter kembali memberikan berbagai komentar tentang Gisel yang tiba-tiba menjauh dari Wijin. Ada yang menyebut Gisel dan Wijin sedang bertengkar. Namun, ada juga yang menduga Gisel menyadari kamera yang menyorotnya.

"Kayakmya mereka lagi marahan deh ..." komentar akun @noeryan*****ussalam. "Berantem tu ya," tambah akun @ast*****kum. "Keknya lagi berantem deh trus ngambek deh mangkanya pindah tempat," sahut akun @selfiya*******ansyah.

"Btw itu dia sadar klo direkam makanya kabur ya?" duga akun @aisyah****sabila. "Pasti gisel sadar klw lamtur lg ngawasi mknya langsung pindah," imbuh akun @tia***uet. "Gisel langsung pindah begitu tau ada hengpong jadul.. Wkwk.." seru akun @aji***bio.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait