Titi Kamal Disebut Sebagai Wanita Paling Beruntung Saat Pamer Video Christian Sugiono Lakukan Ini
Instagram/titi_kamall
Selebriti

10 tahun berumah tangga, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono memang tak pernah gagal membuat baper. Salah satunya seperti yang dibagikan dalam postingan Titi berikut ini.

WowKeren - Meski sudah memasuki tahun kesepuluh, kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Titi Kamal dengan Christian Sugiono jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua jagoan cilik yakni Juna dan Kai.

Sama seperti selebriti Tanah Air lainnya, Titi juga tak segan membagikan kemesraan dalam rumah tangganya melalui media sosial. Seperti kali ini dalam unggahan Titi pada Senin (27/5).

Dalam postingannya, Titi memamerkan video saat Christian memainkan piano dengan nada-nada dari lagu "A Whole New World" yang menjadi soundtrack film "Aladdin". Mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam, Christian nampak asyik dan lihai memainkan tuts-tuts piano.

Titi memuji kepiawaian sang suami bermain piano. Ia mengungkap dirinya adalah wanita paling beruntung karena mempunyai suami romantis seperti Christian.


Pemain film "Rumput Tetangga" ini pun mengaku makin cinta dengan pria yang dinikahinya sejak 6 Februari 2009 itu. "Gimana ga makin cinta @csugiono romantis bgt omg #luckywife #alhamdulillah #awholenewworld #piano #aladdin," tulis Titi di keterangan videonya.

Unggahan Titi tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Sejumlah netter menyebut Titi memang benar-benar wanita paling beruntung.

"Kereeeen , lucky u beb .. samawa ya," tulis Tata Janeeta melalui akun @tatajaneetaofficial. "Super laaaffff si abang aladdin dan kakak jasmineeee satu inihh," sambung Zivanna Letisha lewat akun @zivannaletisha.

"Salut bgt dengan rumah tangga kaka cakep cantik anak2 yg cakep2 bgt semoga bahagia selalu Aminnn," komentar akun @elfya***. "Yawlaaa udah ganteng, pinter main piano pula. Mbak Titi Kamal mmg gak salah pilih," tambah akun @berna***. "Harus sering2 sujud syukur mb...hehe...langka itu suami kaya gitu mb.." imbuh akun @iis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru