Andre Taulany Bersyukur Diterima Melawak Lagi, Akui Baca Cerita Nabi Selama Rehat
YouTube/TAULANY TV
Selebriti

Sebelumnya, Andre Taulany sempat tak muncul di televisi usai guyonannya menjadi kontroversi. Namun Andre kini telah kembali melawak lagi untuk menghibur masyarakat.

WowKeren - Andre Taulany beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik akibat guyonannya yang kontroversial. Pembawa acara "Ini Talkshow" tersebut dituding menghina Nabi Muhammad SAW dalam guyonan yang ia lontarkan 2 tahun lalu.

Hal tersebut pun membuat Andre sempat diistirahatkan dari televisi untuk menyelesaikan permasalahannya. Setelah meminta maaf dan memperbaiki diri, Andre akhirnya kembali mengisi acara di televisi untuk menghibur masyarakat. Kali ini, sahabat Sule tersebut menceritakan pengalamannya rehat selama 15 hari dari televisi.

"Wah seru, tahun ini puasanya banyak sekali peristiwa yang memberikan hikmah besar dalam hidup saya. Di bulan ramadan ini 15 hari saya benar-benar istirahat," ujar Andre dalam vlog-nya di YouTube pada Sabtu (25/5). "Setelah hampir 10 tahun saya buka puasa dan sahur di luar maksudnya di tempat syuting. Jadi baru tahun ini berkumpul bersama keluarga tercinta."

Lebih lanjut, Andre juga mengungkapkan kegiatan selama vakum dari dunia hiburan ia gunakan untuk bersama keluarga dan teman-temannya. Mantan vokalis band Stinky tersebut juga mengaku banyak memperdalam agama dan mempelajari tentang kisah-kisah nabi.


"Kayak benar-benar enteng banget badan, kepala, pikiran benar-benar istirahat. Jadi sehari-hari saya cuma bangun sahur, terus salat lima waktu, baca-baca Alquran, terus kemudian lihat YouTube tentang cerita-cerita Rasul, nabi," ungkap Andre. "Di samping itu saya berbuka puasa bersama dengan teman-teman, sama anak-anak juga main lebih banyak, jemput anak sekolah, nganterin dia les. Pokoknya quality time buat keluarga sama teman."

Berikutnya, Andre menjelaskan alasannya untuk kembali mengisi acara televisi karena memiliki tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Selain itu, artis berusia 44 tahun juga merasa rindu untuk melawak dan berkumpul dengan rekan-rekannya di televisi.

"Ya yang pertama karena kan memang mata pencaharian saya sebagai seorang artis tentu di televisi. Dua minggu atau 15 hari orang sama saja kayak kita cuti. Setelah itu harus kembali berkegiatan lagi karena kan saya punya keluarga, punya kebutuhan rumah tangga yang harus saya penuhi," jelas Andre. "Selain itu juga ada rasa kerinduan. 10 tahun saya menghibur masyarakat. Kemudian bersama teman-teman kerja itu ada rasa rindu untuk berkumpul lagi."

Hal tersebut pun membuat Andre bersyukur lantaran masih diberi kesempatan untuk kembali menghibur masyarakat. "Jadi makanya ketika saya mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa isi acara itu senang banget. Alhamdulillah saya masih diberikan kepercayaan untuk menghibur masyarakat dan tentu untuk nafkah saya. Saya bersyukur, berterima kasih atas apresiasi dari seluruh masyarakat Indonesia," pungkas Andre.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait