Punya Rumah 50 Miliar, Gaya Ngomong Muzdalifah Belepotan dan Kondisi Dapur 'Kumuh' Jadi Sorotan
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Netter sempat terheran-heran pada sosok Muzdalifah yang tampak terbata-bata ketika bicara di depan wartawan serta mengomentari peralatan hingga bagian dapur yang tampak tak terawat dan beda drastis dengan rumah mewahnya.

WowKeren - Muzdalifah sudah sempat klarifikasi soal kabar dia berniat menjual istana mewahnya di kawasan Benda Tangerang demi sang suami brondong, Fadel Islami. Ditegaskan Muzda, ia belum ada rencana untuk menjual rumahnya tersebut.

Namun Muzda mengaku kalaupun ia menjual rumah, tujuannya bukan untuk Fadel. Muzda justru berniat menjadikan hasil penjualan rumah itu untuk dibagi ke anak-anaknya.

"Untuk saat ini saya tidak bisa bicara. Tapi kapan mau dijual, itu privasi saya, hak saya. Ini kan rumah saya, terserah, yang penting saya minta doanya yang penting saya bisa didik anak-anak saya sampai ke jenjang yang lebih tinggi," kata Muzda. "Aku berpikir buat anak, bukan karena suami. Anak kan lima, aku gak mau ada keributan. Nanti kalau mamanya meninggal, terus anaknya belum diatur warisannya, itu bisa memicu masalah di keluarga."

Sebagian netizen lantas membela Muzda soal kabar bakal menjual rumahnya. Netter menilai wajar jika Muzda berniat menjual rumah dan membagi warisan untuk anak-anaknya. "Mungkin tujuan dia baik mau jual rumah biar semuanya anak dapat seperti kata dia itu kalok cepat beregi anak nya udah di bagi2 jadi nya enak," kata netter. "Pemikiran yang bijak, semoga dimudahkan," seru yang lainnya.

Dapur Muzdalifah

YouTube


Disisi lain, netter dibuat salah fokus saat menyimak wawancara Muzda. Meski tajir melintir, gaya ngomong Muzda disindir belepotan.

"Ngomong nya aja belepotan ,ngga nyambung," kata netter. "Kasihan mus ini untuk intelek kurang Omong jg belepotan Musti Ada yg mendampingi orang yg pandai," seru netter.

Netter juga syok saat melihat dapur di rumah Muzda. Rumah Muzda bernilai Rp50 miliar itu sebenarnya tampak megah dari luar, namun bagian dalam serta dapur justru membuat netter melontarkan sindiran.

Dapur di rumah Muzda tampak suram dan jauh dari kesan mewah. Cat di dinding dapur milik mantan istri Nassar ini juga sudah mengelupas dan terlihat kotor.

Muzda juga terlihat masih memakai wajan jelek hingga tabung gas 3 kg yang biasanya dipakai masyarakat menengah ke bawah. Bagian dalam rumah yang terkesan seram juga tak kalah mencuri perhatian.

"Gw salfok sma penggorengan mba mus😂😂😂dirumah senilai 50M penggorengan ttep aja sma kaya drmah gw,hehehee emg yg bgitu bkin sedep msakan ya mba mus,ketimbang kompor listrik,wajan teflon," kata netter. "Sekelas mbak muzda ternyata masih pakai tabung gas 3 kg, kirain coba ane doang," seru netter. "Rumahnya gak terawat, serem malah kayaknya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru