Atta Halilintar Salting Ketemu Nabilla Aprillya Eks Pacar Cantik, Netter Singgung Soal Harta
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar terlihat kaget saat dipertemukan dengan sang mantan, Nabilla Aprillya alias Bebi. Putra sulung Gen Halilintar itu bahkan terdiam dan salah tingkah.

WowKeren - Selain aktif menjadi YouTuber, Atta Halilintar juga merambah ke dunia pertelevisian dengan menjadi presenter dalam program "Wow Banget" di Trans7. Ia memandu acara bersama Denny Cagur dan Anwar Sanjaya.

Belum lama ini, Atta dikejutkan dengan kedatangan sang mantan kekasih, Nabilla Aprillya. Awalnya, Atta mengira yang akan datang adalah kru dari wow tim. Ia pun santai duduk di kursi sembari menunggu iringan musik selesai.

Para host yang lain tiba-tiba heboh dengan kedatangan seorang wanita cantik. "Hai cantik banget, eh Atta lu kok sombong gitu," kata Anwar kepada Atta yang masih kaget.


Wanita tersebut rupanya adalah mantan Atta yang disapa Bebi. Putra sulung Gen Halilintar itu lantas terdiam dan mendadak salah tingkah. "Katanya tadi mau ada wow tim mana kok nggak ada? Udah ganti wow timnya?" tanya Atta kebingungan sambil menghindar.

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu lantas menuai beragam reaksi. Banyak yang memuji kecantikan Bebi hingga tak percaya jika ia pernah menjadi pacar Atta. Ada pula yang menyinggung Bebi mau menjalin cinta karena harta.

"Coba kalo atta jatuh miskin mana mau tuh cwe datengin mantan nya lagi," kata netter. "Apa cuma gua yg sprti kyk nonton film beuty and the beast," sahut yang lain. "Mantannya pasti nyesel ninggalin atta yang udah punya jutaan subs," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait