Sehun EXO Kirim Hadiah Lagi ke Tempat Syuting Drama Park Min Young, Dukung Siapa?
Selebriti

Sehun mengirim truk makanan ringan ke lokasi syuting drama tvN 'Her Private Life'. Namun kali ini bukan untuk Park Min Young yang dekat dengannya setelah membintangi 'Busted'.

WowKeren - Sehun mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama tvN "Her Private Life" sebagai dukungan untuk Park Min Young. Seperti diketahui, keduanya menjadi dekat usai membintangi variety show Netflix "Busted".

Rabu (29/5), Sehun kembali mengirim truk makanan ringan. Namun kali ini bukan ditujukan untuk menyemangati Park Min Young, melainkan Ahn Bo Hyun yang turut membintangi drama komedi romantis tersebut.

Ahn Bo Hyun mengucapkan terima kasih pada Sehun melalui postingan di Instagram. Ia mengunggah foto-fotonya berpose di depan truk kiriman maknae EXO tersebut.

"Hari terakhir syuting 'Her Private Life'. Oh Sehun memberiku makan churros dan aku sangat tersentuh. Seperti yang kuduga," tulis Ahn Bo Hyun.


Bersama dengan truk, Sehun menulis pesan semangat untuk Ahn Bo Hyun. "Semoga sukses, 'Her Private Life'! Semoga beruntung, Bo Hyun hyung! Selamat menikmati ini, semua aktor dan anggota staf 'Her Private Life'! Pertahankan semangat kalian hingga syuting terakhir! Dari Sehun EXO," bunyi pesan di banner.

Sehun dan Ahn Bo Hyun bekerja sama untuk film web berjudul "Dokgo Rewind". Keduanya tetap menjalin hubungan dekat sebagai teman sekaligus junior dan senior. Film ini juga dibintangi Kang Mina Gu9udan dan Jo Byeong Gyu.

Sementara itu, "Her Private Life" tayang setiap Rabu dan Kamis malam. Drama yang bercerita tentang kehidupan seorang manajer fansite idol K-Pop tersebut akan tamat pekan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru