Reino Nafsuan Pamer Rambut 'Tessy', Syahrini Diejek Merot Kalah Tokcer dari Irish Bella 'Calon Ibu'
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Netter sempat melontarkan sindiran melihat gaya alay Reino Barack yang rambutnya jadi mengembang ala Tessy dan juga sikap manja Syahrini yang sering dicibir lebih tua dari sang suami.

WowKeren - Reino Barack berusaha memperlihatkan aksi romantis bersama istrinya, Syahrini. Saat kumpul dengan teman, adik serta ibunda Syahrini, Reino tak segan memeluk mesra sang istri.

Sikap Reino yang tampak tak bisa menahan nafsu jadi sorotan netter. Mereka menggoda tangan nakal Reino disela-sela merangkul Syahrini.

"BARU SADAR TANGAN PAK RB YANG DIBAWAH, DUHH JELI BGT SIH MIN," canda netter. "Ituh kayak dipangku, Kl dekat sm istri tangan suami sulit utk di kondisikan," kata netter.

Meski bikin fans baper. Sejumlah netter tetap melontarkan cibiran buat Syahrini.


Dalam vlog, Syahrini awalnya gemas melihat sang suami terlihat santai disela-sela video call. Dengan gaya manja, Syahrini pura-pura mewek di depan Reino.

"Sayang lagi apa? Ih enak banget hidupnya," kata Syahrini. Aisyahrani lantas membocorkan penampilan Reino saat di rumah.

"Pemirsa nih kalau lagi di rumah," kata Aisyahrani, adik Syahrini. "Rambut kayak Dragon Ball. Super Saiya."

Syahrini

Instagram

Reino yang malah pamer rambut ala Tessy itu tampak dipaksa nyengir oleh Syahrini dan Rani. Netter lantas mencibir Syahrini dan menyindirnya soal kalah tokcer dari Irish Bella yang kini tengah hamil muda.

"Mbk patimeh kok Lum hamil masa kalah sama mbk irish bela yg laki nya super tokcer," kata alita_ichel. "Apes bener skelas reino dapet model beginian.. Kebanyakan pola," seru jacksiibouncer. "Nenek nenek di telpon cucunya," tutur indraxpermana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait