Kompak Unggah Foto Serba Putih, Aming dan Evelin Nada Anjani Bakal Gelar Akad Nikah Kedua Kali?
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Aming dan Evelin Nada Anjani sepakat untuk memperbaiki hubungan mereka yang sempat renggang usai bercerai pada 2017 lalu. Mereka memutuskan untuk rujuk lagi.

WowKeren - Aming dan Evelin Nada Anjani sepakat untuk memperbaiki hubungan mereka yang sempat renggang usai bercerai pada 2017 lalu. Mereka memutuskan untuk rujuk lagi.

Aming sempat mengaku bahwa selama dua tahun terakhir sejak berpisah dengan Evelin ia mengalami banyak proses. Hal itu akhirnya membuatnya banyak belajar tentang lika-liku kehidupan, salah satunya pernikahan.

Belum lama ini, Aming dan Evelin kompak mengunggah sebuah foto yang sama. Keduanya memakai baju serba putih dan terlihat religius.


Melengkapi unggahannya, mereka menuliskan keterangan yang membuat netizen menduga jika keduanya akan melangsungkan proses akad nikah. "Bismillah. Forever till Jannah. Amin," tulis Aming. "Calon imamku," balas Evelin dalam Instagram pribadinya.

Postingan tersebut tentu saja mendapat banyak komentar dari netizen. Sebagian besar mendoakan agar Aming dan Evelin segera meresmikan hubungan mereka kembali sebagai suami istri. Ada pula yang berharap agar mereka istiqomah belajar ilmu agama.

"Aamiin gitu dong udah sama Aming gak nyari Kaka nya lagi," kata netter. "Entah kenapa aku jdi suka aming kalau pas aming sm evelyn," sahut yang lain. "MasyaAllah.. adem liatnya, segera dihalalkan kak biar ibadahnya smpurna," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru