Asmirandah Sudah Bisa Tersenyum Meski Masih Pucat, Manajer Ungkap Penyebab Sakit
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Manajer sempat mengungkap penyebab Asmirandah harus dirawat di rumah sakit dan mengungkap kalau sang artis memang harus istirahat total demi memulihkan kondisinya serta bisa segera beraktivitas lagi.

WowKeren - Asmirandah sempat mengejutkan publik karena dikabarkan sakit. Dugaan tersebut muncul setelah beredar foto Asmirandah alias Andah yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Sosok suami Andah, Jonas Rivanno, tak tampak menemani sang istri. Meski begitu, Andah tak sendirian karena ditunggui sang ayah, Farmidji Zantman.

Dalam foto, wajah Andah sangat pucat dan matanya terpejam. Menanggapi kabar yang beredar, manajer Andah, Umi, angkat bicara.

Umi membenarkan kalau Andah memang sedang sakit. Penyebab kondisi Andah drop lantaran kelelahan bekerja.


"Iya, Andah sedang kurang sehat dan musti banyak istirahat, kecapekan," kata Umi pada detikHot, Kamis, 30 Mei. "Nggak sakit yang gimana-gimana gitu. Ini karena kelelahan jadi butuh istirahat full."

Umi berharap publik memberikan dukungan buat Andah. "Doain ya supaya segera pulih kembali," harap Umi.

Sementara itu, kondisi Andah yang sempat pucat pasi sempat perlahan pulih. Akun fanbase vandah.lovers sempat mengunggah sosok Vandah yang sedang bersiap untuk makan.

Meski masih tiduran di ranjang rumah sakit, Andah mencoba tersenyum. Ia tampak berusaha untuk bersemangat hingga netter memberi dukungan.

"Cepat sembuh kesayangan asmirandah jonas rivanno," harap fans. "Sehat selalu ya kak," kata yang lainnya. "Semoga cepat sembuh ya mbak Asmiranda. Tuhan pulihkan penyakitnya. Amin," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait