Sule Nyanyi Bareng Menteri Perhubungan, Netter Malah Protes Harga Tiket Mudik Mahal
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang malah salah fokus memprotes harga tiket mudik yang dirasa semakin mahal dan hampir tidak terjangkau oleh pemudik saat lebaran nanti di postingan baru Sule ini.

WowKeren - Rabu, 29 Mei, Sule mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Sule terlihat sedang menyanyi bersama Menteri Perhubungan Indonesia, Ir. Budi Karya Sumadi ketika tampil di acara hiburan yang dibawakannya.

"Nyanyi bareng pak mentri perhubungan edisi mudik #sulechannel #sundasamodarna #totalitastanpabatas #premanotwsurga #edankeun," tulis Sule di bagian caption foto unggahannya. Dalam gambar itu Sule terlihat asyik menyanyi dengan Menteri Budi Karya Sumadi.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Namun menariknya, netter malah lebih banyak yang mengomentari tentang kenaikan harga tiket mudik di lebaran ini. Alhasil tidak sedikit yang "nunut" protes dalam kolom komentar di postingan terbaru Sule itu.


"Menteri wawadulan teu walakaya ngatur harga tiket pesawat, gelo sugan mah harga tiket jaman ayeuna mah," komentar widianawi***. "bentar Lagi kemenhub ini dipecat, harga tiket selangit, ayo pakde jokowi pecat secepatnya orang ini," komentar adisad***. "Tanya dulu kang tiket pesawat knp mahal amat," komentar sipayo***. "Oi pak menteri , tiket pesawat tolong di stabil kan," komentar dapurno***. "Cocok pak Mentri 👍," komentar imelda_h***. "@ferdinan_sule mudikna ka Bandung Atawa ka Cimahi kang Sule????hehehe," komentar farhanfahrizal_offic***. "saya dan dia tolong di hubungkan donq pak mentri hiyahiyahiya," komentar anward***.

Sementara itu, sejumlah masyarakat masih mengeluhkan mahalnya harga tiket pesawat terbang, padahal Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sudah menurunkan batas atas dengan batas bawah. Aturan batas bawah dan batas atas tersebut mulai berlaku pada 18 Mei 2019. Kemenhub menurunkan batas atas 12-16%. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjelaskan regulator tidak bisa mengintervensi harga tiket karena hanya mengatur batas atas dan batas bawah.

"Dalam koridor ini yang terjadi adalah mekanisme pasar," ujar Budi Karya Sumadi di Jakarta, Rabu (29/5) dilansir CNBC Indonesia. "Saya selalu konsisten memberikan tarif yang terjangkau. Kalau imbauan terus kita lakukan. Sekarang ini beberapa airlines ada yang (turun) 50% juga," jelas Budi Karya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait