Pakai Konsep Pernikahan Outdoor, Rina Nose Isyaratkan Nikah Di Luar Negeri?
Instagram
Selebriti

Masih terhalang masalah administrasi pernikahan, Rina Nose menyebut konsep pernikahan nantinya menggunakan tema outdoor sehingga sekaligus mempertimbangkan masalah cuaca.

WowKeren - Saat ini rencana pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen masih terhalang oleh masalah administrasi. Sempat disebut mengundur- undur pernikahannya, Rina Nose dengan tegas membantahnya. Menurut Rina Nose, alasan utamanya belum menikah saat ini adalah karena masih dipusingkan masalah administrasi pendaftaran pernikahan.

"Ngundur-ngundur karena registrasinya saja susah," kata Rina Nose di acara "Rumpi No Secret", Kamis, 30 Mei. "Kalau nikah nggak ada hal-hal kayak gitu, besok juga bisa langsung nikah," lanjut Rina Nose.

Di acara itu Rina Nose juga seperti mengisyaratkan jika pernikahannya akan dilakukan di luar negeri. Konsep pernikahan nantinya yang diusung adalah outdoor. "Kalau gampang urusannya terus kan pengin di sana. Kalau mau di sana akhir tahun kan dingin, kan penginnya outdoor," jelas Rina Nose.


Sebelumnya, Rina Nose telah bertunangan dengan Josscy Aartsen pada Januari 2019 lalu. Rencana pernikahan mereka disebut akan dilangsungkan usai lebaran nanti, karena Rina Nose akan merayakan lebaran bersama Josscy. "Oh iya, nanti akan (Lebaran bareng). Bisa jadi. Pokoknya ya gitulah," jelas Rina Nose.

Masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya, Rina Nose berjanji akan mengungkap segala detil tentang pernikahannya. "Enggak tahu, bukan dirahasiain, sebenarnya karena belum bisa nyebutin tanggalnya. Karena kan administrasi masih harus diurusin dulu, jadi biar nanti itu sudah selesai. Kalau kira-kira sudah siap, pasti dikasih tahu," jelas Rina Nose.

Meskipun masih terhalang urusan administrasi, tapi Rina Nose mengaku dirinya mendapat dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya. "Ada target, cuma kan ngurusinnya administrasi ribet, bok," lanjut Rina. "Ya semua dukung, kedua pihak sudah pada tahu kok, jadi sudah tenang sekarang."

Ditanya apakah pernikahannya agar dilangsungkan di Belanda, Rina Nose memungkasi dengan menjawab, "Enggak tahu, enggak bisa nyebutin berapa persen, berapa persennya. Pokoknya masih mengurus hal-hal demikian adanya. Doakan saja, semoga segera nikahnya. Bisa (nikah) di sini (Indonesia), bisa di sana (Belanda), bisa di mana-mana."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru