Gaya Luna Maya Cuma Pakai Kaus Dipuji Terbaik, Arah Jari Telunjuk Faisal Nasimuddin Diperbincangkan
Instagram
Selebriti

Meski hanya mengenakan kaus di antara teman-temannya yang memakai gaun, penampilan simpel Luna Maya ini menuai banyak pujian apalagi foto tersebut bersama Faisal Nasimuddin.

WowKeren - Usai putus dari Reino Barack yang kini telah menjadi suami Syahrini, Luna Maya dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan pengusahasa bernama Faisal Nasimuddin. Perkenalan Luna dengan pengusaha asal Negeri Jiran itu bermula lantaran sahabatnya merupakan adik Faisal.

Foto lawas Luna bersama anggota geng lainnya yang juga terdapat Faisal pun kembali beredar di media sosial. Seperti foto yang diunggah oleh akun gosip di Instagram ini, pada Kamis (30/5).

Dalam foto tersebut, terlihat Luna berpose paling depan, tampil sederhana mengenakan kaus putih serta gaya rambut tampak semrawut belah tengah. Sedangkan di sebalah kiri Luna, ada Faisal yang juga tampil simpel memakai kaus.

Unggahan foto ini pun langsung menyita perhatian netter. Banyak netter memuji sosok Luna. Meski penampilannya paling simpel di antara teman-teman yang memakai gaun, tapi penampilan Luna dipuji terbaik.


Gaya Luna Maya Cuma Pakai Kaus Dipuji Terbaik, Arah Jari Telunjuk Faisal Nasimuddin Diperbincangkan

Instagram

Netter rupanya juga menyoroti pose Faisal di foto tersebut. Pasalnya, arah jari telunjuk Faisal mengarah ke Luna. Mungkinkah hal itu merupakan suatu kode? Namun yang jelas, banyak netter yang mendoakan agar mereka berdua berjodoh.

"Disitu penampilan nya kak luna paling simple tpi tetep cantik," komentar akun @keidevi***. "Style dia simple sendiri ya tp ttp oke," sahut akun @mrs.me***."Karena yg ditunjuk adalah sasaran ter (emoji cinta) nya Abang," imbuh akun @dhani***.

"Kak @lunamaya sama kak @faisalnasimuddin ayo buruan jadiannya kak semoga kak faisal n kak luna berjodoh ya dan selalu di berkati kebahagia," tulis akun @liu_iny***. "Bang faisal: look this is my girlfriend!!" balas akun @jro.ma***. "Semoga berjodoh. . Aamiin," sambung akun @anis***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru