Hani EXID Ungkap Reaksi Kecewa Fans Lihat Dirinya Punya 'Wajah Baru'
Selebriti

Hani membicarakan gaya rambut barunya di mana penyanyi kelahiran 1992 itu kini tak lagi berponi. Keputusannya untuk memanjangkan poni ini banyak ditentang para fans.

WowKeren - Baru-baru ini, EXID comeback dengan lagu baru mereka yang berjudul "Me & You". Ini akan menjadi comeback terakhir EXID di Korea bersama Hani dan Junghwa memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi.

Seiring dengan comeback mereka, para member EXID disibukkan dengan kegiatan promosi di mana mereka tampil di acara musik dan variety show. Hani dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara "TMI News" yang ditayangkan Mnet Kamis (30/5) kemarin.

Hani EXID Ungkap Reaksi Kecewa Fans Lihat Dirinya Punya \'Wajah Baru\'

Soompi


Pada kesempatan tersebut, Hani membicarakan gaya rambut barunya di mana penyanyi kelahiran 1992 itu kini tak lagi berponi. "Aku menghilangkan poniku untuk yang pertama kalinya dalam 7 tahun setelah debutku. Tapi aku khawatir karena banyak fans tidak setuju," ungkapnya.

"Aku belum pernah menjalani kegiatan promosi tanpa poni sebelumnya," jelas Hani. "Kali ini, aku berusaha memanjangkan poniku untuk mengubah imejku. Tapi fans bilang itu malah jadi aneh dan aku harus memotongnya lagi."

Poni rupanya sangat berpengaruh dalam penampilan Hani hingga membuat pelantun "Me & You" itu terlihat berbeda dari biasanya. MC Jun Hyun Moo juga berpendapat serupa di mana ia berkomentar, "Imejmu juga banyak berubah jadi aku penasaran apa sebabnya tapi sekarang aku tahu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait