Namanya Masuk Dalam Soal Ujian SD, Atta Halilintar: Antara Bangga dan Sedih
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar awalnya mengaku bingung lantaran namanya masuk dalam soal ujian SD di kota Serang, Banten. Ia menilai masih banyak pahlawan yang lebih layak masuk soal ujian ketimbang dirinya.

WowKeren - Fenomena selebriti menjadi bahan untuk soal ujian memang sering kali terjadi. Terbaru, ada Atta Halilintar yang masuk dalam soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) di salah satu Sekolah Dasar (SD) di kota Serang, Banten.

Dari sejumlah foto soal ujian yang beredar di media sosial, nama Atta dijadikan bahan untuk lima soal dalam UKK tersebut. Soal itu meliputi tentang alasan Atta dijuluki sebagai "Raja YouTube ASEAN" hingga konten YouTube yang sering dibuat oleh content creator kelahiran 20 November 1994 tersebut.

Menanggapi hal tersebut, putra sulung Gen Halilintar ini malah bingung. "Banyak banget yang ngetag di sosial media aku soal ujian itu dan masuk beberapa media online, aku juga gimana ya," ujar Atta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (30/5) seperti dilansir dari InsertLive.

Atta menjelaskan perasaannya yang bingung antara bangga dan sedih. Pasalnya, ia menilai masih banyak pahlawan yang seharusnya lebih layak dimasukkan dalam soal ujian ketimbang dirinya.


"Saya juga mau bangga juga menurut saya banyak pahlawan yang lebih pantas dimasukin di situ," sambung Atta. "Karena menurut saya, saya masih anak muda yang masih banyak salah, antara bangga atau enggak."

Sementara itu, Plt Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Serang, Wasis Dewanto, mengaku terkejut mengenai soal ujian dengan teks tentang YouTuber kenamaan Tanah Air tersebut. Namun, ia mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan Kasi Kurikulum dan Pembinaan SD agar sekolah serta guru yang membuat soal diberi pembinaan.

"Iya akan melakukan pembinaan kepada guru yang membuat soal," ujar Wasis belum lama ini. "Juga akan kita lakukan pembinaan di wilayah."

Atta diketahui saat ini memang populer dalam kalangan remaja dan anak-anak. Pria dengan jargon "Ashiap" ini juga baru saja meraih 16 juta subscribers dalam akun YouTube miliknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru