Video Idol Ini Lakukan Dance Cover EXO 'Love Shot' Banjir Pujian Hingga Mendadak Viral
Twitter
Musik

Salah satu lagu EXO 'Love Shot' adalah favorit bagi idola K-Pop lain untuk dicover karena gerakan tarian yang unik. Namun, di antara banyaknya idol K-Pop yang menarikan koreografi 'Love Shot' ada satu video idol yang viral.

WowKeren - Bukan hal aneh jika melihat idol K-Pop tampil menarikan lagu idol lain. Beberapa dari mereka sering menarikan lagu yang tengah populer atau memiliki koreografi unik. Bahkan beberapa dari idol kerap menarikan lagu idol lain di konser mereka sebagai pertunjukan spesial.

Salah satu lagu EXO "Love Shot" adalah favorit bagi idola K-Pop lain untuk dicover karena gerakan tarian yang unik. Namun, di antara banyaknya idol K-Pop yang menarikan koreografi "Love Shot" ada satu video idol yang viral dan bahkan mendapat lebih dari 1 juta viewers di YouTube.

Salah satu anggota Cosmic Girls (WJSN), Seola menggemparkan penggemarnya dengan membawakan "Love Shot" dengan konsep yang berbeda. Video fancam-nya membawakan "Love Shot" itu meledak karena getaran seksi yang ia bawakan.

Seola dan sesama anggota WJSN yang lain menarikan "Love Shot" di acara fanmeeting mereka baru-baru ini. Namun fancam yang memperlihatkan Seola benar-benar membuat penggemar takjub dan bahkan melampaui anggota lainnya.


Dalam video fancam itu, Seola dapat terlihat sangat pas untuk konsep "Love Shot" EXO yang seksi. Dia terlihat dan benar-benar menikmati pertunjukannya dan membuat para penggemar terkagum-kagum dengan penampilannya.

Video itu sekarang menjadi pembicaraan di media sosial dan memiliki lebih dari satu juta viewers di YouTube. Fans ramai-ramai memuji bagaimana "Love Shot" versi perempuan adalah jenis yang sama sekali berbeda dari konsep aslinya.

"Aku butuh konsep girl grup seperti ini," ungkap fans. "Ya ampun akhirnya aku melihat versi asli video ini, penampilan Seola benar-benar viral di Instagram sekarang," ungkap fans lain. "'Love Shot' punya koreografi unik dan girl grup ini benar-benar menguasainya," ungkap fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait