5 Member WJSN Dikabarkan Pilih Hengkang dari Starship, Siapa Saja?
Instagram
Selebriti

Menurut sebuah laporan, 5 member disebut akan meningggalkan Starship Entertainmentsementara delapan anggota lainnya memilih untuk tetap bersama perusahaan, siapa saja?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari girlband WJSN atau Cosmic Girls dimana disebut telah memutuskan untuk meninggalkan agensinya Starship Entertainment. 5 member disebut akan meningggalkan Starship sementara delapan anggota lainnya memilih untuk tetap bersama perusahaan.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, lima anggota WJSN yakni Luda, Dawon, Xuanyi, Cheng Xiao, dan Meiqi telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Starship Entertainment. Sedangkan delapan anggota lainnya Seola, Bona, EXY, Soobin, Eunseo, Yeoreum, Dayoung dan Yeonjungmemutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan.


Sejak paruh kedua tahun 2018, WJSN telah berpromosi terutama sebagai grup beranggotakan 10 orang dengan anggota Tionghoa Xuanyi, Cheng Xiao, dan Meiqi melakukan aktivitas mereka sendiri di Tiongkok. WJSN sendiri awalnya memulai debutnya sebagai 12 anggota pada Februari 2016 dengan Yeonjung ditambahkan ke grup pada Juli 2016 setelah debutnya dengan IOI.

Pada 2022 lalu, WJSN turut berpartisipasi dalam musim kedua acara kompetisi Mnet "Queendom" yang berlangsung dari Maret hingga Juni 2022. Dawon tidak berpartisipasi dalam acara tersebut, sementara Bona bergabung di babak ketiga karena penjadwalan bentrok dengan dramanya "Twenty-Five Twenty-One" dan berhasil keluar sebagai pemenang pada final yang berlangsung 2 Juni.

Pada tanggal 6 Mei, Starship Entertainment mengumumkan bahwa grup tersebut akan mengadakan tur konser keempat mereka, berjudul "2022 WJSN Concert Wonderland" di Olympic Hall pada tanggal 11 dan 12 Juni. Menyusul kemenangan mereka di "Queendom 2", diumumkan juga bahwa WJSN akan comeback pada 5 Juli dengan album single spesial mereka Sequence, dengan lagu utama "Last Sequence". Kemudian pada 18 November 2022, Starship Entertainment mengumumkan konser penggemar "2023 WJSN Fan-Con Codename: Ujung" yang berlangsung pada 7 dan 8 Januari 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait