Sophia Latjuba Lagi-Lagi Perlihatkan Keakraban Dengan Gempi, Ngebet Nikah Dengan Gading Marten?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sebelumnya Sophia Latjuba memang sudah akrab dengan putri Gading Marten, Gempi dalam suatu kesempatan. Kali ini momen keakraban itu kembali terulang yang menuai beragam reaksi netter.

WowKeren - Usai resmi cerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten yang berstatus duda mulai dekat dengan sejumlah rekan artis wanita yang membuatnya dijodoh-jodohkan, salah satunya adalah Sophia Latjuba. Kedekatan tersebut mulai tercium publik saat keduanya sama-sama memajang foto bersama dalam media sosial.

Belum lagi saat Gading ulang tahun beberapa waktu lalu, ia tak segan merangkul mesra Sophia. Bukan hanya itu, Sophia pun mulai memperlihatkan keakraban dengan Gempita Nora Marten, putri Gading dan Gisel.

Kali ini momen keakraban Sophia dan Gempi kembali terlihat dalam media sosial dan menjadi bahan perbincangan. Dalam foto yang dibagikan dalam salah satu akun gosip pada Jumat (31/5), Sophia terlihat tak segan menggendong Gempi dan memamerkan ekspresi semringah. Di sebelah Sophia juga ada sang putri bungsu, Manuella Aziza Villareal yang ikut berfoto.


Sophia dan Gempi

Instagram

Warganet pun ramai membicarakan keakraban Sophia dengan Gempi yang terlihat dalam foto tersebut. Beberapa netter menyebut Sophia cocok menjadi ibu sambung Gempi. Sementara itu, netter lain malah menyindir Sophia karena dulu sempat akrab dengan Alleia Anata, putri Ariel NOAH.

"Cocok sih jadi mamanya dek gempi. Keibuan dan kayanya bisa ngemong," tulis akun @dirre***. "Kok seneng ya lihatnyaaa," sambung akun @septia***. "Kmrin ngemong alleia skrng gempi emng cocoknya ama duren2 ya tante sopi martin," tulis akun @pputri***. "Dulu akrab sm elea..skrg gk lg kan???" sambung akun @nana***.

Meski demikian, netter lain menyebut Sophia dan Gading cocok. "SHOPIE MARTIN," komentar akun @muts***. "Shopie martin bukan sekedar merek belaka yess," tambah akun @mellisa***. "Sopi martin," sahut akun @nit***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait