Makin Sukses, Atta Halilintar Ngaku Bagi-Bagi THR Hingga Miliaran
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menjelaskan secara rinci perihal THR yang diberikan di hari raya nanti. Anak sulung Gen Halilintar ini tak ragu untuk menyebutkan jumlah uang yang dikeluarkan untuk THR.

WowKeren - Lebaran sebentar lagi tiba. Banyak selebriti yang sudah menyiapkan THR (Tunjangan Hari Raya) untuk para pegawainya, termasuk Atta Halilintar. Semakin sukses menjalani bisnis serta kariernya sebagai YouTuber dan selebriti, Atta tak ragu untuk memberikan THR dalam jumlah besar kepada pegawainya.

Dalam tayangan "Selebrita Siang" episode Jumat (31/5), Atta mengungkapkan bahwa dua tahun terakhir ia mengeluarkan jumlah THR yang cukup banyak. Anak sulung keluarga Gen Halilintar itu mengaku menghabiskan uang miliaran untuk THR para pegawainya.


"Setahun, dua tahun ini sih yang gede (THR-nya). Tahun-tahun kemarin kan aku masih merintis yah, merintis banget. Tahun ini kan aku kan tiba-tiba usahanya bertambah, toko-toko aku kan udah ada di banyak kota, karyawan yang bekerja sama aku makin banyak," kata Atta. "Bisa M (miliaran), bisa M THR-nya."

Atta pun menjelaskan detail siapa saja yang menerima THR darinya selama Lebaran. "Karena aku kan banyak THR. Aku juga ada yang namanya, aku juga kalau punya tabungan yang dibagi per bulan ada yang namanya kewajiban, itu orang-orang yang wajib aku gaji. Kalau THR ada lagi bonus, ada juga lagi nih tabungan akhirat. Jadi M juga sih, jadi harus kerja keras," lanjut Atta.

Atta sendiri mengaku sudah menyiapkan THR untuk para pegawainya di hari-hari menjelang Lebaran. "Aku kan karyawan aku banyak, tanggal-tanggal segini aku sudah nyiapin. Udah cukup puyeng juga nih mengatur keuangan. Tapi aku yakin sih, tetep lah kalau orang sudah kerja sama aku, aku akan juga ngasih THR buat mereka," tegas Atta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait