Jessica dan Krystal Siap Bintangi Reality Show Baru Setelah 5 Tahun, Begini Kata Netter
Instagram/vousmevoyez
TV

Setelah membintangi 'Jessica & Krystal' pada 2014, Jung sisters akan membintangi reality show baru, yang diungkapkan Jessica saat dirinya menghadiri Vogue Market.

WowKeren - Kakak beradik Jessica dan Krystal Jung membintangi reality show bertajuk "Jessica & Krystal" yang ditayangkan On Style pada 2014. Sempat muncul kabar kalau acara ini akan dibuatkan season kedua, namun Jessica keburu keluar dari Girls' Generation di tahun yang sama.

Jessica menghadiri acara Vogue Market yang diadakan di Dongdaemun Design Plaza (DDP) pada 1 dan 2 Juni. Ketika ditanya tentang rencana masa depannya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengejutkan semua orang.

"Sebenarnya, aku akan berangkat ke Amerika Serikat lusa," ungkap Jessica. "Ini untuk program reality show yang aku bintangi bersama adik perempuanku. Mohon diantisipasi."


Ini akan menjadi yang kedua kalinya Jessica dan Krystal muncul di reality show bersama. Sebelumnya, acara "Jessica & Krystal" menunjukkan hubungan dekat yang dimiliki kakak beradik cantik tersebut.

Diumumkannya reality show baru oleh Jessica ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian dari para netter. Mereka beramai-ramai menunjukkan dukungan serta mengaku menantikannya.

"Aku pasti akan menontonnya! Aku bahkan sudah nggak sabar! komentar netter. "Heol, luar biasa!" seru netter lainnya. "Aku nggak tahu kenapa 'Jessica & Krystal' diunggah di YouTube akhir-akhir ini. Jadi inilah sebabnya," ujar netter. "Akhirnya! Aku ingin lihat bagaimana mereka saat liburan keliling dunia," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jessica dan Krystal kerap menghabiskan waktu bersama-sama meski keduanya sibuk. Kalau sedang tak berada di New York, dua saudari yang usianya terpaut 5 tahun itu liburan ke berbagai negara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait