Kehadiran Megawati di Pemakaman Ani Yudhoyono Jadi Sorotan, Tak Mau Beri Komentar Banyak
Nasional

Megawati turut mengunggah momen dirinya bersalaman dengan SBY. Meski tak mau banyak berkomentar saat di pemakaman, ia juga menuliskan pesan yang mendalam untuk Ani Yudhoyono dalam postingannya.

WowKeren - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tampak menghadiri prosesi pemakaman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Kalibata pada Minggu (2/6) lalu. Kehadiran Megawati tampak menjadi sorotan publik. Pasalnya, hubungan Mega dan Susilo Bambang Yudhoyono sempat panas lantaran akibat perubahan poros politik yang dilalui keduanya.

Megawati hadir bersama anaknya, Puan Maharani. Saat ditemui saat prosesi pemakaman tersebut, Megawati hanya diam saja saat ditanya wartawan. Ia hanya tersenyum sesekali pada awak media. Mega juga menyambut uluran tangan masyarakat yang ingin bersalaman dengannya.

Sementara itu, Puan Maharani menyampaikan permintaan maaf kepada awak media karena tidak mau berkomentar. "Lain kali aja ya dik," tutur puan, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (2/6).

Selain itu, melalui akun Instagram resmi @bumegabercerita, Megawati turut mengunggah momen dirinya bersalaman dengan SBY. Meski tak mau banyak berkomentar saat di pemakaman, ia juga menuliskan pesan yang mendalam untuk Ani Yudhoyono dalam postingannya.


"Perempuan selalu hebat. Baik yang sudah berpulang, maupun yang setia berjuang," tulisnya. "Hormat kami untuk Ibu Ani Yudhoyono..."

Unggahan tersebut mendapat banyak respon dari netter. Mereka berharap ketegangan politik antara dua tokoh ini dapat berakhir. Sebagian juga ikut menyampaikan bela sungkawa.

"Makasih bu Mega!! Melihatnya sangat adem. Memberikan contoh yang baik sekali & sangat negarawan," kata @12ang***. "Sangat terharu & bangga melihat pertemuan 2 tokoh antara pak SBY & bu Mega saling berjabatan tangan Hebat bu Mega RIP bu @aniyudhoyono .Selamat jalan bu Ani," tulis @stephann********.

"Semoga pemimpin2 kita bisa saling akur dan maju bersama. Lupakan sekat2 masa lalu," tambah akun @whah***. "Hormat kami untuk ibu Ani Yudhoyono," ujar akun @sinat*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait