Mbah Mijan 'Ramal' Ifan Seventeen Digerebek Suami Citra Monica, Netter Sindir Nyinyir Demi Ketenaran
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan mengungkap prediksi soal penggerebekan yang menimpa Ifan Seventeen itu dilakukan suami dari Citra Monica namun ada kemungkinan tak akan berlanjut ke ranah hukum.

WowKeren - Ifan Seventeen dikenal sebagai sosok suami yang setia karena masih berduka atas wafatnya sang istri, Dylan Sahara. Setelah meninggalnya Dylan yang jadi korban tsunami Selat Sunda, Ifan memilih fokus berhijrah bersama Arie Untung cs.

Namun netter syok saat muncul video Ifan digerebek sejumlah pihak. Dalam video, Ifan hanya memakai kaos dan celana pendek ditemani wanita cantik bernama Citra Monica.

Yang menarik, paranormal Mbah Mijan seolah sudah memprediksi masalah Ifan tersebut. Ia sempat kode-kode lewat postingan di Instagramnya.

Bukan hanya itu, Mbah Mijan juga mengunggah postingan lain di InstaStory. Mbah Mijan mengungkap kalau pihak yang menggerebek Ifan adalah suami dari Citra.


Ramalan Mbah Mijan

Instagram

"Kemaren memang digerebek sama suaminya. Tapi suaminya baik kok tak berniat membawa masalah ini ke ranah hukum," tulis Mbah Mijan. "Jadi masalah kemaren sudah jelas, tidak perlu diperpanjang lagi."

Sayangnya bukan mendapat dukungan, Mbah Mijan malah dikecam netizen. Mereka menyindir Mbah Mijan yang terkesan panjat sosial memanfaatkan masalah Ifan.

"Heleh ngomong mulu ni dukun.. Yg diomongin jg salah semua. Contohnya dia kekeh dj butterfly itu laki, sampe hamil dibilang hamil boongan.. Eh dj butterflynya beneran lahiran tuh, trus dia diem aja ga ngomong apa2 lagi," kata netter. "Pgn cari panggung terus nih mbah mbahh anehhh... bertapa sana lah," sindir yang lainnya.

"Kalo kata Nyai NikMir "Dukun Spontan" wkwkwkwk," sindir netter. "Si tukang nimbrung masalah orang lain si tukang salah prediksi hahahaha," kata netter. "Nyinyir uy gak respect," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait