Lama Menghilang, Foto Eks Istri Sule Akur Bareng Putra Tampan Jelang Lebaran Bikin Terharu
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Mantan istri Sule, Lina, kembali berkumpul dengan putra ketiga, Ridwan, dan terlihat menebar senyum bahagia seolah menepis anggapan kalau ia 'menelantarkan' anak-anak setelah resmi cerai di 2018.

WowKeren - Eks istri Sule, Lina, sempat tak diketahui kabarnya setelah resmi bercerai sejak September 2018. Sule juga mengungkap kalau Lina memang menjaga jarak dan enggan berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Sule mengaku memahami jika Lina ingin menyendiri. Namun ia mengingatkan Lina agar tak mengabaikan kebutuhan anak-anaknya untuk bertemu sang ibunda. Apalagi Sule tak pernah melarang anak-anak bertemu Lina.

"Dia mungkin mau menyepi dulu ya silakan, tapi jangan mengenyampingkan anak-anak. Kalau memang sayang sama anak itu kan nggak perlu ada istilah kita jauh, kita ada masalah," kata Sule. "Anak-anak mau ke sana ya silakan, saya tidak menghalang-halangi. Mau Putri seminggu di sana, seminggu di sini, ataupun mau di sana terus juga nggak masalah. Anak dia juga kok."

Seolah menjawab rasa penasaran netizen, Lina ternyata sempat muncul di postingan putra ketiga Sule, Ridwan. Dalam foto, Lina terlihat bahagia saat duduk di samping Ridwan yang sudah semakin besar dan tampan.


Sang kakak, Putri Delina, diduga menjadi pihak yang mengabadikan foto spesial adiknya itu. Fans ikut senang karena Lina masih menjalin hubungan bahkan makin akrab dengan anak menjelang Lebaran.

"Yey akhirnya ketemu," kata netter. "Mamah nya cuanteek anaknya gantenggg huaaaaaaa," kata netter. "Alhamdulillah sudah semakin akrab lagi ya," seru netter.

Sebelumnya, salah satu kerabat bernama Asep juga sempat posting momen keakraban Lina dan anak-anaknya. Saat itu, Lina terlihat asyik makan bersama Putri dan anak bungsunya, Ferdy. Netter ikut gembira dan sempat mendoakan Lina bisa rujuk dengan Sule.

"Sibontot kayanya kangen banget sama mamahnya.. .mudah2 teh lina bisa rujuk lagi ama kang sula amin," harap netter. "Semoga selalu akur dan bahagia," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait