Temani Libur Lebaran, Film 'Keluarga Cemara' Siap Tayang Di SCTV
TV

Penayangan film 'Keluarga Cemara' di SCTV saat momen libur lebaran kali ini menuai beragam respon. Ada yang bahagia, namun ada pula yang kecewa. Catat jadwalnya!

WowKeren - Sebagai film pembuka pada tahun 2019 ini, "Keluarga Cemara" terbilang sukses. Bagaimana tidak, film "Keluarga Cemara" menjadi yang pertama meraih 1 juta penonton karena ditayangkan selama libur tahun baru.

Tak sampai di situ, "Keluarga Cemara" juga sukses memborong Piala Maya 2019 sebanyak 6 penghargaan. Di antaranya penghargaan Film Cerita Panjang/Film Bioskop Terpilih, Penyutradaraan Berbakat Film Panjang Karya Perdana Terpilih, Skenario Adaptasi Terpilih, Tata Musik Terpilih, Lagu Tema Terpilih, dan Aktor/ Aktris Cilik/ Remaja Terpilih yang dimenangkan oleh Zara JKT48.

Kerinduan penggemar terhadap "Keluarga Cemara" segera terpenuhi karena SCTV akan menayangkan film garapan Yandy Laurens tersebut pada libur lebaran kali ini. Rencananya, film "Keluarga Cemara" dijadwalkan tayang pada Kamis (6/6) mendatang pukul 16.30 WIB.


"Kabar baik untuk seluruh keluarga Indonesia! Film Keluarga Cemara sebentar lagi akan hadir menemani waktumu saat berkumpul bersama keluarga," tulis akun Instagram resmi film "Keluarga Cemara". "Pasti udah kangen banget kan sama Abah, Emak, Teh Euis dan Ara? Jangan lewatkan ya tayangannya, pada Kamis, 6 Juni 2019 pukul 16.30 WIB di @sctv."

Pengumuman ini disambut dengan suka cita oleh para penggemar yang mengaku rindu pada Abah, Emak, Euis, dan Ara. Namun, ada pula yang berkomentar bahwa penayangan film "Keluarga Cemara" di televisi terlalu cepat.

"Akhirnya setelah nahan kangen sama filmnya," komentar akun @a***arabi. "Aku udah nonton 3x di bioskop min, alhamdulillah akhirnya tayang di tipi kagak bayar lagi deh nontonnya, aku kangen," tulis akun @i***_first1. "Akhirnya..happy bgt..kangen banget sama teteh Euis.. ditunggu ya," sahut akun @a***_ramadhani_2009.

"Cepet bgt masuk tv nyaa," balas akun @c***pora. "Biar lebaran lu pada penuh kekeluargaan.. makanya cepet masuk TV nya," komentar akun @k***natanaels._.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru