Putri Umi Pipik dan Mulan Jameela Ternyata Bersahabat, Harap Pertemanan Hingga Surga Malah Dicibir
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Umi Pipik dan Mulan Jameela dikenal bersahabat dekat. Namun siapa yang menyangka apabila putri mereka, Adiba dan Tiara, juga telah bersahabat sejak duduk di bangku SD.

WowKeren - Persahabatan Mulan Jameela dan Pipik Dian Irawati kembali ditunjukkan melalui sebuah momem buka puasa bersama beberapa hari yang lalu. Dalam momen tersebut, keduanya mengajak putri masing-masing dan berfoto bersama.

Tak hanya Mulan dan Umi Pipik, Tiara (anak Mulan) dan Adiba (putri Pipik) ternyata telah bersahabat sejak SD. Umi Pipik lantas berharap persahabatan mereka akan terus terjalin hingga surga. Semua itu diungkapkan Umi Pipik melalui caption unggahan Instagramnya.

"Alhamdulillah persahabatan ini terus berlanjut ya... kenal kamu waktu di sekolah sd harapan ibu, sosok yg humble gak sombong dan sederhana," tulis Umi Pipik belum lama ini. "Ternyata adiba anaku , sama tiara anakmu sudah bersahabat dr mereka kelas 5 sd, satu kelas , sering main dirumah , dan alhamdulilah sampai skrg persahabatan itu sdh terjalin... semoga bukan hanya di dunia saja tapi sampai ke surga Nya aamiin yaa mujibbasailin , istajib du'a."

"Aamiin ya Allah, semoga kita bisa terus bersama dalam kebaikan Allah.." komentar Mulan. "Persahabatan kita bagai kepongpong yg nempel kaya prangko.. lafyu always."


Postingan Umi Pipik ini ramai diperbincangkan netter di akun gosip @tantee_rempong_officiall. Lagi-lagi, warganet masih belum bisa melupakan status dugaan pelakor (perebut laki orang) yang mereka berikan kepada Umi Pipik dan Mulan.

"Persahabatan kedua pelakor syariah ahhh manisnya," komentar akun @g***salsabilla__. "Iya dehh sesama pelakor mah saling mendukung," tulis akun @b***elailatulqodar. "Trnyata teman it mempunyai pengaruh bsar ya, yg satu pelakor eee yg satu....(isi sendiri dah)," sahut akun @n***nahsinar.

"Sesama pelakor ngerasa senasib jd cocok yeee sahabatan," balas akun @l***lydhian46. "Yg sejenis emang cocoknya ama yg sejenis....sejenis pelakor, semoga langgeng persahabatannya," komentar akun @e***oei. "Duo pelakor saling mendukung eimmmm," tulis akun @j***_lestari050187.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru