Yoon Kyun Sang Dikabarkan Pacari Mahasiswi 7 Tahun Lebih Muda, Pacar Sengaja Bongkar Demi Pamer?
Selebriti

Sumber mengungkapkan kalau Yoon Kyun Sang dan kekasihnya kencan di rumah satu sama lain. Netter menyebut sang kekasih ingin pamer pacari aktor demi perhatian.

WowKeren - Yoon Kyun Sang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita non-selebriti. Pada Rabu (5/6), media Korea melaporkan kalau sang kekasih, J, merupakan seorang mahasiswi yang berusia 7 tahun lebih muda darinya.

"Mereka kencan di rumah satu sama lain," seorang sumber yang mengenal pasangan tersebut memberitahu media. "J sudah memberitahu beberapa temannya. Yoon Kyun Sang menyempatkan waktu di antara jadwal sibuknya untuk kencan dengan J. Mereka pacaran seperti pasangan normal lainnya."

J juga mengunggah video di akun Instagramnya yang menampilkan rumah Yoon Kyun Sang serta naskah skenario drama barunya. Membandingkan video tersebut dengan klip dari reality show yang pernah dibintangi Yoon Kyun Sang, diyakini kalau itu memang rumahnya.

J juga membagikan percakapan yang diduga antara dirinya dan Yoon Kyung Sang, namun postingan tersebut kini telah dihapus. Akun Instagram pribadinya pun telah di-private. Menanggapi gosip kencan ini, agensi Yoon Kyun Sang merilis pernyataan resmi.


Yoon Kyun Sang Dikabarkan Pacari Mahasiswi 7 Tahun Lebih Muda, Pacar Sengaja Bongkar Demi Pamer?

Allkpop

"Dia bilang mereka tidak pacaran dan mereka cuma teman yang bertemu lewat kenalan," ujar perwakilan agensi. "Yoon Kyun Sang sering mengadakan acara kumpul-kumpul di rumahnya dan dia (J) di sana bersama teman-teman yang lain."

Kabar hubungan Yoon Kyun Sang dengan seorang mahasiswi yang 7 tahun lebih muda darinya ini tak luput dari komentar para netter. Tak sedikit netter yang menilai J memang ingin pamer kalau dirinya kekasih Yoon Kyun Sang.

"Jelas sekali dia ingin pamer kalau dirinya pacaran dengan selebriti tapi aku sama sekali nggak iri. Dia kelihatan seperti ahjusshi gendut," komentar netter. "Aku mengerti dia ingin pamer, tapi dia nggak mempertimbangkan karir pacarnya," kata netter lainnya.

"Apa ceweknya bodoh? Kenapa dia kepingin sekali pamer? Mereka mungkin akan segera putus," ujar netter. "Ini yang kau dapatkan kalau pacaran dengan cewek muda dan nggak dewasa. Menyedihkan," komentar lainnya. "Bagi non-selebriti, bisa pacaran dengan selebriti itu dianggap menaikkan status," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru