Seolhyun AOA Cantik di Acara Fashion, Tulang Selangka Menonjol Hingga Dibilang Kurang Gizi
Selebriti

Rabu (5/6) kemarin, Seolhyun tampil di acara Burberry Monogram Collection Event di mana penampilan penyanyi kelahiran 1995 itu mengundang beragam komentar dari netter.

WowKeren - Para personel AOA saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Seolhyun. Selain menjalani pemotretan majalah belum lama ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga kerap diundang hadir di acara fashion.

Rabu (5/6) kemarin, Seolhyun tampil di acara Burberry Monogram Collection Event. Pada kesempatan tersebut, penyanyi yang mengawali karirnya pada 2012 itu tampil cantik dan memukau seperti biasa.

Seohyun mengenakan atasan hitam berlengan panjang yang mengekspos bahu dan tulang selangkanya. Pelantun "Bingle Bangle" tersebut memadukan atasannya dengan rok mini abu-abu bermotif serta sepatu hak tinggi.


Seolhyun AOA Cantik di Acara Fashion, Tulang Selangka Menonjol Hingga Dibilang Kurang Gizi

MK Sports

Penampilan Seolhyun tersebut rupanya mengundang cukup banyak komentar dari para netter. Tak sedikit netter yang menyoroti tulang selangkanya yang terlihat lurus dan menonjol sementara yang lain memberikan pujian.

"Wow, bagaimana bisa tulang bahunya kelihatan seperti itu? Sangat aneh tapi kelihatan cantik sekali," komentar netter. "Dia kurus sekali. Tulang selangkanya membuat dia kelihatan kurang gizi," kata netter lainnya. "Tulang selangkamu bisa kelihatan lurus seperti itu dengan olahraga. Tapi dia benar-benar kelihatan cantik," ujar netter.

"Kakinya bagus," puji netter. "Dia cantik dan punya bodi bagus tapi kepribadiannya naif dan sepolos beruang jadi dia gampang dimanfaatkan mereka yang seperti rubah. Cantik dan baik adalah kombinasi yang sulit untuk dirimu sendiri," komentar netter. "Tinggi badan, wajah, bodi... Visual top di antara para idol," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait