Dibully Dukung LGBT, Nikita Mirzani 'Tampar' Haters Lewat Foto Body Ramping dan Perut Rata Kayak Tol
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menyindir para netter yang munafik dan nyinyir soal dirinya pamer foto seksi sambil mengibarkan bendera warna-warni yang biasa dipakai untuk simbol LGBT.

WowKeren -

Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Baru-baru ini, Nikita mengunggah postingan yang memicu perdebatan diantara netter.

Lewat Instagram, Niki mengunggah foto memakai celana jeans super pendek dan terlihat seksi. Ia juga tampak memamerkan bendera warna-warni.

"I hate when people say โ€˜OH YOU SUPPORT GAYSโ€™ in a rude tone. NO BITCH i support equality. ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆโค๏ธ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ #happypridemonth," kata Niki.

Rupanya postingan Niki membuat ia dikira mendukung LGBT. Ia langsung disemprot oleh netter.

"Lagi lebaran udah posting beginian aja, gak bisa nunggu hari2 yang lain apa? Betul2 minta dihujat anda," sindir netter. "Mbak Niki, saya fans berat mbak Nikita, tapi kalau mbak Nikita mendukung gerakan LGBT yang bukan kebudayaan Indonesia, hati saya sangat amat kecewa di hari raya yang fitri ini, mohon maaf mbak alangkah baiknya untuk lebih menonjolkan kebudayaan Indonesia saja mbak, agar tradisi negeri ini tidak hilang ke depannya," kata netter. "Kita orang muslim mbak Niki juga muslim. tau sendiri azab yang Allah turunkan pada kaum LGBT," kata yang lainnya.


Cibiran Netter

Instagram

Namun bukan Niki namanya jika tak bereaksi. Ia justru balik menyindir netter atas sikap mereka.

"Gue juga muslim, mereka diciptain Tuhan. Heboh banget loe ngomongin agama. Kayak gak pernah bikin dosa aj. Negeri ini dilaknat bukan karena LGBT tapi karena manusia kayak elu yang munafik," serang Niki. "Hujat aja gue, emangnya gue peduli dihujat manusia sampah kayak elo," tutur yang lainnya.

Niki yang puas mengomeli haters lantas kembali pamer foto seksi. Ia langsung banjir pujian karena pamer body ramping dan perut rata meski baru melahirkan.

"Nyaii makinn langsing dehh jadi nambah cantikkk," kata netter. "Kok bs ya nyaii abis lahiran tu perut macam jalan toll rata bener," tutur yang lainnya.


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru